Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

24 Rekomendasi Manga bangsawan Terpopuler

0 4.897

Rekomendasi Manga bangsawan Terpopuler – Manga bertemakan bangsawan atau kerajaan sampai saat ini masih menjadi manga yang paling dicari, hal itu bisa dilihat dari sejumlah judul manga kerajaan yang bertenger di daftar manga terpopuler. Nah, bagi kalian yang juga suka dengan manga genre bangsawan, maka berikut ini adalah daftar 24 rekomendasi manga bangsawan terbaik yang bisa kamu coba baca.

1. Shanaou Yoshitsune

Manga karya Hirofumi Sawada dengan judul Shanaou Yoshitsune ini yang mengangkat kisah kehidupan Minamoto no Yoshitsune seorang jenderal legendaris terpopuler dalam sejarah jepang. Komik Shanaou Yoshitsune menceritakan tentang Hyota, seorang akrobat jalanan yang mengantikan sosok anak pejabat jepang yang mirip dengannya. Nama anak itu adalah Ushiwakamaru, yang sering sakit-sakitan.

Ushiwakamaru merupakan anak dari klan Genji yang di musuhi oleh klan penguasa saat itu yaitu klan Heike. Oleh karena itu Ushiwakamaru terus dikurung di dalam rumah dan dalam pengawasan klan Heike. Manga ini bercerita tentang Hyota yang berperan menjadi Ushiwakamaru, ketika Ushiwakamaru telah meninggal di usia muda. Hyota berusaha menjadi jenderal hebat demi meneruskan cita-cita Ushiwakamaru yaitu menumpas klan Heike yang terus membuat kehidupan rakyat menjadi sengsara.

2. Cesare

Cesare adalah manga karya Souryo Fuyumi, cesare bercerita tentang kehidupan salah satu tokoh sejarah yang paling misterius bernama Cesare Borgia. Cesare adalah seorang bangsawan pada masa Renaisans di Italia. Manga ini berfokus pada kehidupan Cesare selama dia belajar di Universitas Pisa, pada usia 15, di tahun-tahun sebelum penunjukannya sebagai kardinal Tahta Suci.

3. Emma

Pada abad ke-20 di masa kepemimpinan Victoria sebagai ratu Inggris, kehidupan percintaan antara beda status sosial merupakan hal yang dilarang. Manga ini bercerita tentang cinta antara bangsawan kaya bernama William Jones dengan pemimpin pembantu (maid) bernama Emma. Manga Emma pernah mendapatkan penghargaan the Excellence Prize pada tahun 2005 di ajang Japan Media Arts Festival.

4. In Full Bloom

In Full Bloom bercerita tentang seorang legendaris asasin wanita yang di sewa pangeran kerajaan Juushin untuk menyelinap menjadi pekerja di kerajaan. Asasin cantik ini bertugas untuk membunuh Raja yang telah memerintah kerajaan secara Tirani.

5. Black Butler

Black Butler (Kuroshitsuji) bercerita tentang kehidupan Ciel Phantomhive, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun dari keluarga Phantomhive. Keluarga phantomhive adalah keluarga aristokrat (bangsawan) yang dikenal sebagai anjing penjaga ratu yang bertugas menyelesaikan kasus kejahatan dunia gelap di London.

Saat kecil orang tua Ciel phantomhive dibunuh oleh penjahat dan demi membalaskan dendamnya, ia kemudian membuat kontrak dengan setan bernama Sebastian Michaelis. Sebastian kemudian menyamar sebagai pelayan (Butler) untuk membantu Ciel dengan jasa dia diizinkan mengkonsumsi jiwa Ciel.

Selain judul di atas, ada juga judul manga bangsawan lainnya yang mungkin bisa kalian coba. Rata-rata manga bangsawan murni dibuat dengan genre shoujo (komik wanita) dengan tema romantis. Sedangkan untuk manga bangsawan (komik laki-laki) masuk ke kategori kerajaan (action).

  1. A Kiss to the Prince
  2. Bel Princess
  3. Bride of the Water God
  4. Goong
  5. Hadashi de Bara wo Fume
  6. Hanakanmuri no Hime
  7. Hanatsukihime
  8. Land of Silver Rain
  9. New Vampire Princess Miyu
  10. Otoko Hime to Mahou no Lamp
  11. Pig Bride
  12. Princess Diana
  13. Princess Hanaka
  14. Saiunkoku Monogatari
  15. Shinobi no Onna
  16. Towa ni Nemure
  17. Gakuen Ouji
  18. Shounen Dolls
  19. Zero Count

Itulah 5 manga dengan tema bangsawan terbaik dan terpopuler yang Animelovers.com rekomendasikan. Setelah membaca manga diatas harap kembali lagi ke halaman ini dan berikan komentar kalian. Terima kasih telah membaca dan silahkan di share artikel ini ke teman-teman kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More