Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

12 Manga dengan Tema Abstrak dan Artistik

0 758

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Manga dengan Tema Abstrak dan Artistik – Manga pada umumnya digambarkan dengan gambar yang bagus sehingga dapat menarik minat seseorang untuk membacanya. Biasanya manga digambar dengan gaya yang telah disesuaikan dengan genre yang akan dipakai. Sebagai contoh manga dengan gambar cantik biasanya dibuat untuk manga shoujo. Walau begitu ternyata ada juga manga yang digambar dengan jelek atau istilahnya manga abstrak. Manga dengan penggambaran abstrak biasanya tidak disukai oleh kebanyakan orang karena gambarnya jelek dan tidak enak dipandang. Berikut ini adalah daftar manga abstrak yang pernah dibuat:

Haru Hayate

 Seorang pria dan wanita duduk bersama pada suatu malam dan berbincang. Mari kita naik kereta api malam dan melakukan perjalanan, melintasi lanskap yang muram yang dapat kita liat melalui jendela kereta api, mari kita lihat makam ikan paus.

Genre: Drama, Seinen, Abstract, Collections, Gekiga, Nudity.

Garden (Yuichi YOKOYAMA)

Suatu hari sekelompok pria mendatangi sebuah taman berdinding besar, namun ternyata taman itu sudah ditutup sementara waktu. Ketika kekecewaan menghapiri mereka, seseorang dari mereka menemukan celah besar di dinding taman. Mereka lalu memutuskan untuk masuk ke taman melalui celah dinding. Taman itu cukup luas untuk mereka jelajahi dengan bebas. Akan tetapi, taman tersebut kosong dan tidak terdapat tanaman atau bahan organik lainnya. Mereka hanya dapat menemukan suatu struktur aneh seperti danau persegi yang sempurna, perpustakaan berisi buku-buku berukuran sangat kecil, dan pegunungan kaca sejauh mata memandang.

Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Abstract, Psychological.

Boku Mushi

Manga yang berisi 16 koleksi karya awal oleh Nishioka Kyodai, termasuk seri debut tiga bagiannya. Seperti biasa, ceritanya berkisar dari yang aneh hingga yang sureal, dengan cerita tentang pembunuh berantai, wanita burung, dan seorang pria yang suatu hari bangun dan menemukan dirinya memiliki kantong seperti seekor kanguru.

Genre: Comedy, Seinen, Abstract, Collections, Insects.

Velveteen & Mandala

Perang membayangi kehidupan sehari-hari masyarakat di ibukota. Dua gadis yang mencari kehidupan tenang akhirnya memutuskan untuk tinggal di pinggiran pedesaan di Bangsal Suginami. Ketika tinggal disana, mereka mengetahui terdapat sebuah sungai di mana roh tinggal. Ketika orang dewasa terbukti tidak mampu, pemuda harus mengangkat senjata.

Genre: Action, Drama, Horror, Abstract, Psychological, Explicit Sex, Explicit Violence, Mature Themes, Nudity.

Daftar lengkap manga abstrak bisa kamu liat pada daftar dibawah ini:

Itulah daftar manga dengan tema abstrak yang pernah dibuat, jumlahnya memang sedikit karena jarang dibuat dan cukup kurang menarik untuk dibaca. Jika kamu tertarik silahkan dibaca dan share reviewnya apakah cerita manga diatas cukup menarik untuk dibaca?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More