15 Rekomendasi Manga Perkebunan dan Peternakan Terbaik

0 1.199

Rekomendasi manga perkebunan dan peternakan terbaik – Menjalani pekerjaan dengan berkebun, beternak hewan serta bertani sebagai profesi tentunya tidak menarik bagi kebanyakan orang. Tetapi jika kamu menjalankan pekerjaan itu dalam game tentunya akan menyenangkan seperti contoh dalam game Harvestmoon. Sama halnya jika membaca manga dengan tema perternakan dan perkebunan, tentunya menarik. Manga dengan tema agrikultural selain ceritanya yang menarik untuk diikuti, dengan membaca manga perkebunan dan manga peternakan maka dapat sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan kita.

Nah, kali ini animelovers akan membagikan beberapa rekomendasi anime manga perkebunan dan peternakan terbaik dan terpopuler.

Silver Spoon

Rekomendasi manga perkebunan dan peternakan terbaik

Yuugo Hachiken mendaftar di Ezonoo, sekolah menengah pertanian, dimana ia sama sekali awam dengan dunia pertanian dan peternakan. Sedangkan teman-teman sekolahnya merupakan anak-anak yang memang sudah berkecimpung dalam dunia pertanian dan peternakan. Mereka semua masuk ke sekolah itu demi mengasah dan meningkatkan skill mereka guna mecapai karir. Di sekolah ini Yuugo belajar banyak hal tentang beternak hewan yaitu memberi makan, mengambil telur, memeras susu sapi serta bercocok tanam.

Genre: Comedy, Shounen, Slice Of Life, Agriculture, Lifestyle Change, School Life.

Ja – Joshi ni Yoru Agriculture

Rekomendasi manga perkebunan dan peternakan terbaik

Setelah ayahnya menikah lagi, Inageshi dan Ayahnya pindah dari kota ke desa Ogawara yaitu desa pertanian. Di keluarga barunya itu yaitu keluarga Nozawa, ia mulai belajar seluk beluk pertanian. Kini ia telah memiliki keluarga baru dan beberapa saudara perempuan cantik. Yashiro adalah yang tertua, cantik dan tampak polos tetapi memiliki sisi liar padanya. Mayu anak yang bersemangat dan vokal tetapi takut terhadap serangga mati. Ringo adalah yang termuda tetapi yang terpintar,ia ibarat ensiklopedia informasi tentang hal-hal penting dan tidak penting. Ikatan persaudaraan mereka belum begitu kuat, tetapi dengan melewati hari bersama dengan berkebun semakin meningkatkan hubungan persaudaraan diantara mereka.

Genre: Comedy, Seinen, Slice Of Life, Agriculture, Countryside.

Ja Ja Uma Grooming UP!

Rekomendasi manga perkebunan dan peternakan terbaik

Kuze Shunpei merupakan seorang siswa SMA yang sedang menjalankan liburan musim semi sekolah dengan berlibur ke Hokkaidou menggunakan motor. Ketika dia kehilangan dompetnya dan terdampar di pegunungan tanpa uang serta sepeda motornya kehabisan bensin, ia kemudian pingsan sisi jalan yang bersalju. Ketika dia bangun dia menemukan dirinya telah diselamatkan dan dibawa ke peternakan Watarai, sebuah peternakan kuda yang melahirkan kuda ras. Di sana ia bertemu dengan sejumlah orang, pemilik peternakan dan keluarganya (yang mencakup empat anak perempuan). Shunpei benar-benar tidak cocok untuk kehidupan bertani, dan pendidikan kotanya sangat kontras dengan kerja keras yang dibutuhkan untuk membantu pertanian. Namun, terlepas dari semua ini, ia mencoba yang terbaik agar dapat diterima di keluarga ini.

Genre: Comedy, Drama, Shounen, Slice Of Life, Agriculture, Countryside.

Demikian daftar anime manga dengan tema perkebunan dan peternakan terbaik, untuk daftar manga lengkapnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini:

manga perkebunan dan peternakan manga peternakan dan perkebunan

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...