Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

4 Tempat Paling Mengerikan di Jepang

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tempat Paling Mengerikan di Jepang – Jepang adalah negara impian bagi banyak orang. Ada kota yang sibuk, berbagai jenis hiburan, pemandangan luar biasa, juga istana dan kuil yang tidak bisa disangkal kalau mereka memang indah. Tapi jangan salah, seperti negara lainnya, ada juga tempat mengerikan yang mungkin saja ingin kamu kunjungi kalau sempat kesana.

Taman Impian Nara

Pada masa pembukaannya pertama kali di tahun 1961, taman impian Nara ini merupakan perwujudan Disneyland. Mulai pintu masuk hingga wahananya, semua dikonsepkan dari Disney. Namun, ketika Disneyland asli muncul, penurunan pengunjung menjadi amat drastis. Orang lebih memilih datang ke Disneyland dengan struktur dan detail mahalnya dibandingkan kemari yang akhirnya membuat taman impian ini tutup pada tahun 2006. Bisa dilihat, tempatnya yang tidak terawat membuat taman impian ini tidak lagi menyajikan mimpi indah melainkan mimpi mengerikan bagi yang melihat.

Pulau Hashima

15 Kilometer dari kota Nagasaki adalah sebuah pulau kapal perang yang sudah membuat orang takut sejak 1974. Tempat itu adalah tambang batu bara yang dibangun pada 1887. Namun ketika minyak bumi menggantikan batu bara di jepang pada tahun 1960an, tambang ini ditutup dan membuat penghuninya meninggalkan pulau itu.

Aokigahara / Hutan Bunuh Diri

Dedaunan yang lebat di kaki utara gunung Fuji ini merupakan tempat yang populer sebagai tempat bunuh diri di antara orang jepang. Sepertinya sudah ratusan buuh diri terjadi di hutan ini. Rekor terbesar adalah pada tahun 2003 dimana ada 105 tubuh ditemukan di daerah ini dan pada tahun 2004 dengan ditemukannya 108 tubuh. Hiiiy!

Taman Jalan-jalan Gulliver

Taman Gulliver ini dibuka pada tahun 1997, namun terpaksa ditutup setelah 4 tahun karena kurangnya pengunjung. Rumornya, hal ini karena tempatnya yang dekat dengan hutan Bbunuh diri dan kantor utama dari Aum Shinrikyu, sekte yang bertanggung jawab untuk 13 kematian di Tokyo karena serangan gas pada tahun 1995.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More