Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

5 Karakter Anime Paling Konyol

Rate this post

Salah satu daya tarik agar suatu anime atau manga agar tidak selalu bosan ialah karakter yang memiliki sifat atau wajah yang konyol. Berikut karakter anime yang paling konyol :

1. Shigeo Kageyama

Shigeo kageyama adalah salah satu karakter protagonis dari anime MOB Psycho 100 karya dari mangaka bernama pena ONE . Dalam cerita ini Shigeo di gambarkan sebagai siswa SMP yang memiliki kekuatan supernatural Esper yang luar biasa. Dengan kekuatan itu Mob (Shigeo) menjadi seorang cenayang yang siap membantu siapa saja yang mengalami gangguan supernatural.

2. Saitama

Saitama adalah karakter dari anime One-Punch Man. Dia memiliki kekuatan yang sangat super, sehingga ia dapat membunuh monster dengan satu pukulan saja. Cita-citanya adalah menjadi seorang pahlawan super karena hobinya yang suka menolong orang lain. Salah satu ciri khas dari tokoh utama ini yaitu kepalanya yang botak serta kemampun mengalahkan musuh hanya dengan sekali pukul.

3. Monkey D Luffy

Luffy adalah salah satu karakter di dalam serial anime One Piece. Dalam cerita One Piece, Luffy digambarkan sebagai seorang anak yang bercita-cita menjadi raja bajak laut dan mendapatkan One Piece. Kekonyolan Luffy sangat terlihat di dalam serial anime dan manganya, ia sangat polos, egois, dan keras kepala. Walau begitu ia sangat jujur, baik, serta setia kawan.

4. Yoshii Akihisa

Yoshii akihisa adalah karakter utama dalam anime Baka to Test to Shoukanjuu. Dia sangatlah bodoh sampai sampai disebut oleh temannya,” Kebodohan Yoshii terkenal sampai ke tingkat internasional”.

5. Keroro

Keroro salah satu karakter dari anime kerpro gensou. Keroro adalah seekor katak dari luar angkasa yang imut nan kocak yang menggemaskan sekaligus bodoh.



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Apa kamu pernah mengalami cinta ditolak? Pernah patah hati? tentu…
Loading...