Ai Yori Aoshi Enishi

0 293

Review Ai Yori Aoshi Enishi – Mangaka Enishi melanjutkan seri ini dari seri sebelumnya. Siklus cerita dalam seri anime ini bercerita di sekitar Aoi dan Kaoru, tapi kali ini ceritanya lebih dalam dan akan membawa kamu untuk lebih mengenal dan memikirkan karakter yang lain dan koneksi yang mereka bagikan.

Seperti judul anime yang jika diterjemahkan sebagai “takdir” yang mengacu pada ikatan bahwa semua orang yang tinggal di satu rumah saling berbagi cinta yang sama satu sama lain. Seperti yang sudah kita ketahui seri ini tentang cinta antara Aoi dan Kaoru, namun begitu, Enishi mencoba memperlihatkan karakter lain yang tersembunyi dalam bayang-bayang di seri sebelumnya, terutama Tina. Bila Anda menonton serial ini, maka anda akan benar-benar tahu jika citra takdir mengikat kita semua, bahwa orang dan benda terikat oleh beberapa kekuatan yang tidak diketahui dan berbagi kesamaan, baik itu masa depan atau cinta. Enishi memberikan gambaran itu dengan sempurna, menunjukkan bahwa mungkin ada sesuatu di balik segalanya (secara pribadi saya ingin percaya bahwa ini benar, tapi setiap orang dapat membuat penilaian mereka sendiri).

Ceritanya tidak banyak berubah, hanya fokus. Serial ini tidak semua tentang cerita tentang proporsi epik, tapi pikiran cinta dan persahabatan, dan Enishi melanjutkan kalimat ini. Ceritanya tidak banyak, pada dasarnya tidak ada cerita nyata, tapi ini tidak akan merugikan pengalaman anda begitu Anda jatuh ke dalam pemikiran mendalam dalam cerita anime ini. Meskipun fokus ceritanya bergeser dari Kaoru dan Aoi, namun tetap berlanjut dan mengikuti apa yang telah terjadi selama 2 tahun bersama mereka.

Serial sebelumnya membahas tentang cinta dengan sisi lucu, tapi Enishi membuang komedi di sebagian besar bagian cerita. Masih ada beberapa episode yang memiliki gaya yang sama seperti serial komedi sebelumnya, tapi jumlahnya sedikit. Karena saya lebih menyukai sisi mental dalam seri ini, Seri ini lebih merupakan perubahan yang disambut baik karena saat-saat lucu dapat menarik perhatian dari beberapa momen yang cukup menyenangkan, tapi sekarang Anda bisa menikmati serial ini tanpa ada “interupsi”.

Ceritanya indah, menceritakan bagaimana Anda bisa memikirkan hidup. Persahabatan sejati bisa bertahan selamanya, dan aku benar-benar percaya itu. Orang yang memiliki kepentingan bersama dan yang telah lama bersama harus memiliki semacam koneksi, ikatan yang tidak muncul entah dari mana. Pemikiran tentang Enishi, takdir, selalu menjadi bagian dari pemikiran manusia dalam bentuk pasangan dan kejadian jiwa, yang hanya perlu dihubungkan. Bila perasaan ini benar-benar universal, pasti ada kebenaran, dan bagaimana naif atau mengambang, saya masih akan percaya bahwa harus ada sesuatu yang seperti ini.

Ceritanya menghubungkan karakter dengan lebih tegas daripada seri sebelumnya, membuat keseluruhan seri Ai Yori Aoshi terasa seperti benar-benar lengkap. Menunjukkan cerita bersenang-senang bersama teman dan berbagi rahasia mendalam serta memberi gambaran bahwa orang-orang ini benar-benar memiliki sesuatu yang spesial satu sama lain. Bila Anda merenungkan kehidupan, banyak orang dapat melihat orang seperti ini dalam kehidupan mereka, baik itu teman sejati, saudara laki-laki atau perempuan atau hanya ibu dan ayah, setiap orang memiliki teman sejati dalam kehidupan mereka dan ini benar-benar membawa ikatan antara karakter ke tingkat yang baru.

Meski serinya terdengar hampir sempurna, ada beberapa hal yang harus ditonjolkan. Cerita dan gaya tidak berubah sama sekali dari seri sebelumnya, sehingga membuat Anda merasa sudah pernah melihat ini sebelumnya. Terlalu banyak pengulangan bisa sedikit mengganggu, tapi saya tidak keberatan jika mereka menggunakan jenis cerita yang sedikit sama, karena saya menyukai seri sebelum-sebelumnya. Beberapa mungkin menganggap bahwa komedi yang hilang itu menghilangkan perasaan unik dari seri drama yang berbeda, tapi saya menyukai perubahan ini. Beberapa karakter lain masih tersembunyi dalam kegelapan, tapi setidaknya ada dari mereka yang ditonjolkan di seri kali ini.

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...