Alasan Dibalik Flashback One Piece Sebelum Epic Battle Dimulai

0 804

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kenapa One Piece Selalu ada Flashback? Tidak dapat disangkal lagi, One Piece kini telah menjadi salah satu franchise terbaik dalam sejarah anime dan manga. Sebenarnya sebelum one piece sudah ada cerita bajak laut lainnya, tapi yang membuat beda dan menjadi unik yaitu one piece memiliki buah iblis.

Oh ya, bagi kalian para fans one piece pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya flashback yang menceritakan kisah masa lalu sebelum masuk ke epic battle. Nah, banyak yang sering bertanya-tanya kenapa ya meski flashback mulu? bakan banyak yang jengkel dengan flashback karena menunda pertarungan seru.

Tapi sebenarnya flashback itu sangat penting loh dalam cerita one piece. Flashback tidak akan pernah hilang dalam cerita one piece, dan akan selalu ada hingga one piece tamat nantinya. huuhhh???

Ya, flashback akan selalu ada karena kegunaan flashback dalam anime One Piece yaitu untuk membatu pembaca memahami karakter-karakter baru yang terkait dengan jalan cerita. Dengan adanya flashback maka pembaca jadi paham dengan alur cerita, meningkatkan keseruan sebelum masuk ke pertempuran serta menghilangkan kesalahpahaman terhadap suatu tokoh.

Sebagai contohnya, flash dari Nami yang awalnya kita kira ia seorang penjahat dan ternyata seorang gadis baik hati yang berpura-pura jahat untuk menyelamatkan desanya.

Kisah Zoro, si pemburu bajak laut, yang ternyata ingin menjadi pendekar pedang terhebat di dunia demi memenuhi janjinya kepada teman masa kecil.

Kisah, skypie, serta water seven, kisah robin yang awalnya karakter yang dibenci kemudian menjadi karakter wanita yang disukai. Serta karakter Law yang awalnya dibenci karena penjahat namun ternyata dapat menjadi teman dari bajak laut topi jerami terbaik.

Dan kini flashback dari kisah Oden di Wano akhirnya selesai dan para fans One Piece di seluruh dunia bersorak karena akhirnya pertarungan terepic dalam kisah One Piece akan dimulai.

Nah, setelah epic battle kira-kira flashback apa yang akan muncul selanjutnya? hmm,… Kemungkinan besar kisah Zoro akan dimulai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Kamu suka menulis seputar Anime, Manga, Otaku dan Jepang?

Langsung saja tulis artikelnya dan akan diterbitkan disini.

Tulis artikelmu di https://animelovers.id/submit/