Anime dan Manga Badminton/Bulu Tangkis Terpopuler

0 490

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anime dan Manga Badminton –  Siapa sih yang tidak kenal dengan cabang olahraga badminton atau bulu tangkis? Rasanya semua masyarakat indonesia sudah tahu. Apalagi sudah banyak pebulutangkis Indonesia yang menjadi juara dunia. Oh ya, jika kalian suka anime tennis bisa dibaca di artikel terdahulu.

Pada bulan April ini akan ada empat turnament bulu tangkis yang digelar Sebelum dimulainya kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. Rangkaian turnament bulu tangkis ini akan dimulai dengan dibukanya pertandingan Malaysia Open 2019 yang akan digelar di Axiata Arena, bukit Jalil, Kuala Lumpur, 2-7 April 2019.

Nah, Sambil menunggu dimulainya pertandingan ini, Animelovers akan membagikan daftar anime badminton dan manga badminton untuk kalian tonton. Bagi kalian yang kurang familiar dengan olahraga badminton, bisa menonton animenya hingga tahu peraturannya. Sedangkan bagi yang suka olahraga bulu tangkis, bisa makin meningkatkan semangat sebelum pertandingan dimulai. Berikut ini daftar anime bulu tangkis dan manga bulu tangkis terbaik.

Anime Bulu Tangkis

Hanebado!

Anime Bulu Tangkis

Hanebado! adalah anime badminton pertama yang muncul pada musim panas tahun 2018 dengan total 13 episode. Anime Hanebado! bercerita tentang kisah Ayano Hazaki yang memiliki talenta dalam bermain badminton tetapi menghindari olahraga ini. Akan tetapi ketika ia menonton siswa kelas 3 bernama Arakaki bermain bulutangkis, ia mendapat inspirasi. Didorong oleh pelatih bernama Kentaro Tachibana, Ayano kemudian mulai menekuni badminton.

Manga Bulu Tangkis

Smash!

Manga Bulu Tangkis

Dua teman masa kecil (Shouta dan Miwa) sama-sama menyukai Badminton. Miwa, yang jatuh cinta dengan Shouta, mencoba membujuk Shouta untuk mendaftar ke sekolah bulutangkis yang sama dengannya, tetapi sifat shouta yang riang, santai, dan tidak serius, membuat Miwa menganggap Shouta hanya bermain bulutangkis untuk bersenang-senang. Namun, perspektif bulutangkis Shouta dengan cepat berubah setelah pertemuan yang menentukan dengan Yuuhi (seorang gadis pendiam). Dalam pencariannya untuk dewi bulutangkis Yuuhi, Shouta bertemu Anan dan setelah itu, memutuskan bahwa dia akan bermain bulutangkis dengan lebih serius.

Selain Smash! ada juga beberapa manga badminton yang bisa kalian coba baca, berikut ini daftarnya:

Manga Bulu Tangkis Manga Bulu Tangkis
Demikian pembahasan kita kali ini tentang Anime/manga badminton atau bulu tangkis. Adakah anime/manga favoritmu di daftar diatas?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More