50 Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik

0 2.289

Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik – Voli merupakan salah satu dari olahraga yang menggunakan bola sebagai alat permainan. Walau kepopuleran permainan bola voli kalah jauh dari sepakbola dan basket, tapi bukan berarti tidak populer. Terutama manga dengan tema Voli, ditangan mangaka yang tepat, permainan bola voli dapat diangkat menjadi cerita yang menarik untuk dibaca. Pada artikel kali ini, animelovers akan memberikan rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli terbaik dan terpopuler. Daftar manga voli ini sangat bagus untuk dibaca karena menyajikan cerita yang menarik serta penggambaran yang bagus.

Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik

Harigane Service

Harigane Service - manga voli

Shimodaira Kanna merupakan anggota klub Voli di SMP, ia berposisi sebagai Pinch Server. Kemampuan servernya sangat akurat dan dapat menjatuhkan bola di area lawan di mana saja. Kini ia telah menjadi murid baru di SMA dan bergabung dengan klub voli SMA. Tetapi para anggota klub terlihat sangat kuat, apakah Shimodaira bisa menjadi anggota reguler klub voli?

Beach Stars

Beach Stars - manga voli

Manga ini bercerita tentang Nanase Iruka, gadis tomboy, pendek yang sangat menyukai olahraga voli. Pada ulang tahunnya yang ke 17, klub voli SMAnya dibubarkan karena tidak memenuhi jumlah minimal anggota. Mengetahui hal itu dan menjadi depresi, ia dan teman-temannya kemudian memutuskan untuk berlibur ke pantai. Saat di pantai ia melihat permainan bola voli pantai dan mencoba ikut bermain. Dari pertemuan itu, nanase kemudian memutuskan untuk membentuk klub bola voli pantai SMA.

Haikyuu!!

Haikyuu!! - manga voli

Setelah kalah di pertandingan SMP melawan timnya Tobio Kageyama, “the King of the Court,” Shoyo Hinata berjanji untuk mengalahkannya di pertandingan bola voli SMA. Tapi apa jadinya jika mereka berdua ternyata menjadi rekan satu tim yang sama? bagaimana cara Hinata mengalahkan musuhnya itu?

Attack!!

Attack!! - manga voli

Harutaka Kato adalah murid kelas 1 di SMA Kakegawa, ia memiliki kemampuan untuk melompat dengan tinggi. Setelah kemampuan lompatannya itu dilihat oleh Maiko si manager klub voli, ia kemudian di ajak untuk bergabung dengan tim voli sekolah. Setelah bergabung, ternyata tim tersebut telah mempunyai seorang super star. Harukata kemudian berusaha untuk mengalahkan super star itu tapi semua smashnya berhasil di blokir.

Libero Revolution!!

Libero Revolution!! - manga voli

Kaname Mikimoto adalah anak laki-laki bertubuh kecil, walau begitu ia sangat menyukai permainan bola voli. Saat ia duduk di kelas 3 SMP, dia direkrut untuk menjadi libero klub bola voli SMU Akademi Fujiwara. Tapi, ternyata posisi libero yang dikiranya tidaklah sama, libero yang dimaksud adalah posisi spesialisasi sebagai receiver, dia pun langsung menolaknya.

Kaname yang merasa dikecewakan dengan sikap pelatih klub Akademi Fujiwara, akhirnya memilih masuk ke SMU Swasta Seikai agar dapat mengalahkan Akademi Fujiwara di kejuaraan bola voli. Tapi karena tidak teliti, dia menjadi salah masuk ke SMU dengan tim bola voli yang sangat lemah. Mampukah ia memenuhi ambisinya untuk mengalahkan Akademi Fujiwa dengan tim bola voli lemah?

Junjou Karen na Oretachi da!

Junjou Karen na Oretachi da! - manga voli

Akira adalah laki-laki tampan dan merupakan anggota klub voli SMP di sekolahnya. Namun, karena sikapnya yang arogan, ia dikeluarkan dari tim voli sekolah. Saat lulus dan ingin mendaftar di SMA dengan klub voli terkenal, ia mencoba meminta surat rekomendasi dari pelatihnya, tapi pelatihnya tidak ingin memberikan surat rekomendasi. Sehingga satu-satunya cara adalah mendaftar di SMA dengan klub voli biasa.

Demikian daftar rekomendasi manga bola voli terbaik dan terpopuler. Jika anda ingin membaca manga voli lainnya maka anda bisa mencoba membaca manga voli dari daftar dibawah ini.

Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik Rekomendasi Anime dan Manga Bola Voli Terbaik

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...