Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

32 Top Anime dan Manga mengasuh Anak dan Bayi Terpopuler

0 1.501

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anime Mengasuh Anak – Mengasuh dan membesarkan anak atau bayi merupakan pekerjaan wajib bagi mereka yang sudah berumah tangga. Beberapa menganggapnya lucu, sementara yang lain menganggapnya menjengkelkan. Mengasuh anak bisa menjadi pekerjaan yang menjengkelkan jika bayi atau anak kecil itu rewel dan bandel, tapi menjadi menyenangkan jika mereka lucu, imut dan baik.

Bayi adalah bagian dari siklus kehidupan manusia, sehingga pengetahuan tentang penanganannya bisa sangat berguna. Dengan menonton anime mengasuh bayi atau membaca manga mengasuh anak, kalian akan menjadi familiar bagaimana menangani bayi/anak nantinya. Selain itu kalian tidak perlu kuatir, anime dan manga mengasuh bayi/anak ini sangat menyenangkan untuk diikuti ceritanya. Karena bayi/anak yang ada di anime/manga sangat imut (moe), lucu (kawaii) dan baik. Kalian pasti akan jatuh cinta dan sangat ingin mempunyai anak atau adik seperti mereka.

Daftar anime dan manga menjaga anak ini, menceritakan tentang karakter utama yang memberikan perhatian kepada anak-anak, baik melalui industri atau secara individual. Mereka mungkin orang tua tunggal, atau tiba-tiba menjadi orangtua angkat atau wali bagi anak, atau bekerja sebagai pengasuh.

Top Anime Mengasuh Anak

1. If It’s for My Daughter, I’d Even Defeat a Demon Lord
Judul lain: Uchi no Ko no Tame Naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru Kamoshirenai

Dale adalah seorang petualang yang keren, tenang, dan sangat terampil serta terkenal meskipun masih muda. Suatu hari di saat melakukan pekerjaan jauh di dalam hutan dan menemukan seorang gadis demon kecil yang terlantar. Ia Tidak bisa meninggalkannya di sana sendirian untuk mati, Dale membawanya pulang dan menjadi ayah angkatnya. Demon atau tidak, Latina sangat manis, dan kini Dale seorang petualang telah menjadi orangtua.

2. Aishiteruze Baby

Setiap kali Kippei di sekolah, dia punya satu hal di benaknya: perempuan. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian para wanita, meskipun dia sepertinya tidak pernah menemukan orang yang tepat. Tapi gaya hidup bujangan segera berubah ketika ia menemukan Yuzuyu. Gadis manis berusia lima tahun ini telah ditinggalkan oleh ibunya, dan harus dijaga oleh Kippei! Sayangnya untuk mereka berdua, Kippei tidak memiliki pengalaman membesarkan anak, sehingga ia harus memulai belajar mengurus anak kecil.

3. Hanamaru Youchien
Judul lain: Hanamaru Kindergarten

Tsuchida baru saja mulai bekerja di TK Hanamaru, dan sebagai guru laki-laki pertama dan satu-satunya di sekolah, ia sangat gugup. Sayangnya hari pertamanya tidak berjalan semulus yang direncanakan. Tsuchida tidak hanya datang terlambat, tetapi kemudian seorang gadis kecil bernama Anzu mengklaim bahwa dia memukulnya di depan semua orang tua murid! Meskipun ia berhasil membereskan kesalahpahaman tersebut, pada awal hari keduanya, Anzu menyatakan bahwa ia akan menjadi istrinya dan bahwa ibunya, senior Tsuchida di sekolah menengah atas dulu, mendukung mereka sepenuhnya! Sekarang ketika Tsuchida berusaha untuk menjadi guru terbaik yang dia bisa, dia juga harus mencoba dan memadamkan desas-desus bahwa dia berkencan dengan Anzu.

Baca juga:

4. Daa! Daa! Daa!
Judul lain: UFO Baby

Orang tua Miyu memiliki mimpi besar: ibunya ingin menjelajahi alam semesta dan bertemu alien, dan ayahnya ingin mengembangkan pesawat luar angkasa baru. Untuk mencapai tujuan mereka, mereka memutuskan untuk bekerja di NASA; tetapi karena jadwal mereka yang sibuk, Miyu dikirim untuk tinggal bersama teman keluarga. Pada hari ia tiba di rumah barunya, pengurusnya pergi berziarah, meninggalkannya sendirian dengan putranya Kanata. Terlebih lagi, seorang bayi alien menabrak rumah malam itu! Pesawat alien itu terlalu rusak untuk terbang sehingga bayi dan pengasuhnya memilih untuk tinggal bersama Miyu dan Kanata sampai bantuan tiba, kapan pun itu. Bagaimana bisa dua anak smp ini hidup bersama sambil membesarkan bayi yang bersikeras memanggil mereka ibu dan ayah?

5. Aka-chan to Boku
Judul lain: Baby and Me

Dua bulan lalu, Takuya yang masih berusia 10 tahun, ibunya dibunuh secara tragis dan meninggalkan bocah lelaki itu, adik laki-lakinya bernama Minoru, dan ayahnya. Dengan ayahnya yang bekerja untuk menghidupi keluarga, membesarkan Minoru menjadi tanggung jawab Takuya, meskipun bocah itu hanyalah seorang anak kecil. Dia harus membersihkan rumah, mencuci, menjemput Minoru dari tempat penitipan anak dan berusaha terus-menerus untuk menghentikan saudaranya menangis, Takuya terus-menerus berubah antara mencintai adiknya dan membencinya. Tetap saja, dia akan terus berusaha sebaik-baiknya untuk menjadi kakak lelaki yang perhatian bagi Minoru, seperti harapan ibunya.

Selain daftar anime dan manga merawat anak diatas, berikut ini adalah 32 daftar anime mengasuh anak selengkapnya:

Demikian artikel tentang anime mengasuh anak dan bayi, bagaimana, adakah yang sudah kalian tonton dari daftar anime diatas?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More