Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

76 Anime Josei Terbaik dan Terpopuler

0 224

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anime Josei Terbaik – Kata Josei pertama kali diumumkan sebagai genre manga di mana josei berarti wanita atau perempuan dewasa. Jenis manga atau anime ini secara khusus dibuat oleh wanita untuk penonton remaja dan wanita dewasa. Serial josei yang dijadikan anime sering dicatat (dan dikritik) karena kecenderungan anime ini untuk menampilkan tema-tema homoerotik, seringkali karena kesalahan interpretasi yang besar tentang asal demografis. Josei telah sampai pada titik di mana penonton sering keliru dan menganggap itu sebagai shounen ketika diadaptasi ke anime. Serial seperti 07-Ghost, Hakkenden: Eight Dogs of the East, atau Karneval adalah seri josei yang tampaknya menarik banyak olok-olokan dari para penonton yang tidak mengetahui arti status josei. Berikut adalah daftar “Top 10 anime Josei” terbaik yang bisa jadi referensi untuk ditonton.

1. Nodame Cantabile

Chiaki adalah mahasiswa top jurusan piano di kampusnya yang bercita-cita menjadi konduktor kelas dunia seperti idolanya, Viera. Akan tetapi ia mempunyai pobia ketakutan untuk terbang menggunakan pesawat sehingga membuatnya tidak bisa belajar keluar negeri. Suatu hari ia pingsan di depan apartemennya karena mabuk. Chiaki tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita bernama Nodame yang juga mahasiwa jurusan piano. Nodame cukup berbakat dalam piano tetapi ceroboh dan sembrono yang mana berbeda dengan Chiaki yang rapi, pintar dan teliti. Meskipun kepribadian mereka bertentangan, hubungan keduanya mulai dekat dan bekerja sama untuk mengatasi hambatan dalam karier mereka.

2. Gokusen

Sejak kecil Kuniko sudah bercita-cita menjadi seorang guru akan tetapi ia merupakan pewaris dari grub yakuza Oedo. Dia pun menjalani dua kehidupan secara rahasia dikarenakan ia akan dipecat jika ketahuan terlibat dengan yakuza. Dia harus berpura-pura menjadi guru biasa sambil melawan saingan dari grup yakuza lainnya, memenangkan rasa hormat dari siswa nakal dan menjaga bisnis keluarganya jauh dari sekolah.

Baca juga:

3. 7 Seeds

Anime ini bercerita tentang beberapa anak muda yang terbangun dari tidur panjang setelah kiamat selesai terjadi. Di masa depan baru pasca-kiamat ini, tanaman dan hewan yang bermutasi berada di setiap arah dan umat manusia sudah lama punah. Para ilmuwan di masa lalu meramalkan bahwa sebuah meteorit akan menghantam Bumi dan membuat planet ini tidak layak huni, sehingga mereka menyusun sebuah rencana: mereka secara cryogenik membekukan lima tim dewasa muda dan meminta mereka dihidupkan kembali dengan komputer ketika bumis sudah bisa dihuni lagi.

4. Holiday Love: Fuufukan Ren’ai

Ibu rumah tangga berusia 30 tahun Azu Takamori telah membuka salon kuku. Dia merasa suaminya, Junpei tidak mencintainya sebagai seorang wanita, tetapi menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa. Kemudian, perzinaan Junpei terungkap.

5. Amatsuki

Ketika Tokidoki Rikugou mengenakan kacamata realitas virtual dan memasuki pameran era Bakumatsu di sebuah museum, ia tidak tahu bahwa hidupnya akan berubah secara drastis. Saat berjalan melintasi jembatan dalam realitas palsu, Tokidoki berlari melintasi makhluk kecil dan monster yang disebut nue – dan ia segera diserang. Matanya rusak, tetapi yang lebih penting, Tokidoki menemukan bahwa dia sekarang terjebak di dalam “realitas virtual” yang penuh dengan samurai dan roh. Sekarang, dengan bantuan Kuchiha, seorang wanita pejuang yang dimiliki oleh roh anjing; dan Shinonome, seorang siswa yang terjebak, seperti Tokidoki, selama dua tahun terakhir, Tokidoki harus mencari kebenaran di balik nue dan mencoba menemukan jalan pulang.

Selain judul anime josei diatas, berikut ini adalah daftar lengkap top 76 anime josei terbaik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More