Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Apa Itu Accidental Pervert, Mesum yang Tidak Sengaja

0 101

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebuah kiasan layanan penggemar / komedi umum di mana seorang lelaki (atau perempuan) secara tidak sengaja melakukan sesuatu yang cabul, seperti menyentuh payudara atau melihat seseorang dalam keadaan tidak berpakaian.

Pengertian Accidental Pervert

Accidental Pervert adalah kiasan umum yang ditemukan di semua jenis media hiburan, digunakan sebagai bentuk layanan penggemar dan / atau untuk efek lucu. Ini biasanya melibatkan karakter, yang mungkin memiliki niat paling murni, tanpa sengaja melakukan sesuatu yang “sesat” atau “bejat”.

Kadang-kadang Anda meletakkan tangan untuk menghentikan seseorang, atau menabrak seseorang, atau mereka jatuh di atas Anda. Terkadang seseorang itu adalah seorang gadis, dan kadang-kadang, jika planet-planet itu sejajar tepat, Anda secara tidak sengaja menyentuh atau meraih payudaranya. Dalam beberapa hal ini adalah kebalikan dari Skinship Grope, meskipun konsep ini terkadang mengarah ke konsep tersebut.

Accidental Pervert dalam Anime & Manga

Contohnya biasanya ditemukan di anime dan manga dengan tema layanan penggemar yang ditujukan untuk remaja dan dewasa, seri bertema harem khususnya. Situasi umum termasuk secara tidak sengaja menyentuh (atau meraih) seseorang di tempat yang tidak pantas, terjadi pada seseorang (atau beberapa orang) dalam keadaan tidak berpakaian, atau meliat seseorang sedang menggunakan toilet atau mandi.

Meskipun kadang-kadang dilakukan untuk tujuan lucu, ini sebagian besar dianggap sebagai konsep layanan penggemar, dan dengan demikian terlihat paling sering dalam seri bertema layanan penggemar atau harem. Ketika bukan karakter wanita yang menabrak terlebih dahulu, karakter laki-laki (atau kadang-kadang perempuan) yang menabrak gadis-gadis manis sering mendarat di posisi yang canggung. Setelah debu mengendap mereka menemukan sesuatu yang lunak lalu meraba dengan tangan mereka, kadang-kadang bahkan keduanya, dan setelah diperas kemudian menjadi jelas apa hal yang lembut itu. Ini biasanya akan menghasilkan salah satu dari tiga respons dari gadis itu:

  • Kemarahan – Sekarang Anda telah melakukannya, Anda menyentuhnya di tempat yang seharusnya tidak Anda sentuh. Tidak masalah apakah itu disengaja atau tidak, lepaskan dan lari.
  • Penerimaan (cuek) – Dia tidak keberatan, itu bukan masalah besar. Bahkan, mungkin dia menyukainya.
  • Ketidaktahuan – Anda mungkin panik lebih dari dia, dan dia tidak tahu apa yang terjadi.

Contoh adegan dalam anime:

Di Fairy Tail, selama pertarungan Gray dengan Juvia, Gray membekukannya menjadi balok es tanpa menyadari bahwa dia secara tidak sengaja meraih dadanya, membekukan tangannya di tempatnya. Juvia malu tapi senang, sementara Gray panik.

Di Mayo Chiki !, Jiro menemukan Konoe adalah seorang gadis ketika dia meraihnya untuk menghindari benda yang jatuh dan mendarat dengan tangannya di dadanya.

Masih banyak contoh-contoh Accidental Pervert dalam serial anime khususnya anime ecchi dan harem apalagi ditambah dengan efek suara yang umm…. kamu taulah ketika itu terjadi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More