Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Apa itu Celemek telanjang, Naked Apron?

0 79

Apa itu celemek telanjang – Celemek telanjang adalah cosplay fetis. Pemakai akan mengenakan pakaian dalam atau telanjang dengan celemek yang menutupi bagian depan mereka.

Sejarah Celemek Telanjang

Tentara Amerika selama Perang Dunia II sering memiliki pin-up wanita telanjang yang hanya ditutupi bagian depannya oleh celemek sebagai bagian dari tembakan “Peek-A-Boo” inti-lunak, ini menyebar ke budaya Jepang seperti budaya manga dimulai pada 1945-60-an. Desain celemek telanjang didasarkan pada tema seksualitas domestik. Ini melibatkan tingkat kesederhanaan, godaan, dan kepatuhan. Gagasan tentang seorang wanita secara halus merayu kekasihnya dengan cara mengejutkannya dengan menggunakan celemek tanpa busana.

Celemek Telanjang di Anime & Manga

Naked Apron digunakan sebagian besar sebagai layanan penggemar (fan service) dan kadang-kadang untuk efek komedi, sebagian besar tergantung pada sifat seri. Banyak yang menganggap celemek telanjang sebagai fetis.

Seringkali dipakai oleh pelayan, di anime dan manga, pemakainya tidak perlu benar-benar telanjang di bawah celemek untuk itu dihitung sebagai celemek telanjang. Celemek dalam beberapa kasus dikenakan dengan pakaian dalam atau pakaian renang minim seperti bikini di bawahnya.

Celemek telanjang dianggap sangat efektif ketika pemakainya bertindak seolah-olah tidak ada yang luar biasa, terutama jika mereka biasanya orang yang pemalu, seperti pada contoh serial anime yang tercantum di bawah ini.

Contoh Adegan Celemek Telanjang di Anime

Dalam The Familiar of Zero, Siesta (seorang pelayan) mengenakan celemek telanjang tanpa pakaian di bawahnya dalam upaya untuk merayu Saito. Ini adalah langkah yang sangat berani baginya mengingat betapa pemalu dia.

Di Highschool of the Dead, Saeko mengenakan celana dalam dan celemek sementara pakaian lainnya sedang dicuci. Bukan orang yang mudah dipermalukan, dia tidak melihatnya sebagai masalah besar, Takashi di sisi lain ketakutan.

Dalam Fairy Tail, “Seduction Armor” Erza terdiri dari celemek telanjang, stocking, dan sarung tangan lapis baja. Dia mempertimbangkan untuk menggunakannya sekali, tetapi dengan cepat menolak gagasan itu.

Demikian artikel tentang Apa itu Celemek telanjang, Naked Apron. Nah, adakah karakter dengan celemek telanjang kesukaanmu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More