Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Apa itu Fetish dan Jenisnya?

Rate this post

Apa itu Fetish – Setiap orang pasti punya tipe tersendiri pasangan idaman yang kita inginkan? Ada yang ingin pasangannya cantik, ganteng, seksi, atletis dan sebagainya. Aku ingin begini, aku ingin begitu, ngarep banget situ. Tau nggak kalian, kalau preference kalian yang seperti itulah yang disebut FETISH? Tapi apa sebenarnya Fetish tersebut?

Menurut website askmen.com, fetish seseorang tidak dapat dengan mudah diketahui. Karena, ketika seseorang cenderung menyukai sebuah fetish, maka ia akan langsung menikmatinya, tanpa menyadari dan tidak mengkategorikan fetish itu terlebih dahulu.

Misalkan saja kalian menjadi horny karena melihat lengan teman kalian, maka bisa dibilang fetish kalian mungkin lengan. Misalnya juga, kalian sukanya tipe-tipe cowok berkulit sawo matang, tapi berwajah oriental kayak Heiji Hattori. Nah, kalau nggak dengan yang seperti itu kalian kurang berminat deh.

Setidaknya ada tiga macam fetish yang terkategori. Fetish pertama adalah fetish media, seperti kalau kalian tertarik dengan cewek yang memakai material dari karet, kulit, atau sutra. Kemudian ada fetish bentuk, misalnya kalian tertarik dengan cewek yang berbaju maid atau suster . Yang ketiga adalah fetish badan, yaitu: lengan, dada, payudara, perut, kaki, bola mata, dan lainnya. “Lick on my feet, pervert!”

Nah, untuk lebih paham tentang apa itu fetish, kalian bisa baca manga Love & Collage, manga romantis dengan banyak penjelasan mengenai fetish. Tokoh utama dari manga Love & Collage terkenal karena mempunyai fetish tubuh pada tiap wanita disekitanya, ada fetish mata, pinggul, dada, kacamata, pantat dan sebagainya.

Gimana, kalian sudah pahamkan apa itu fetish ? Kalian sendiri gimana? Ada yang punya kecenderungan fetisisme kah?



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Kenapa Jepang sangat aman - Jepang adalah negara yang paling…
Loading...