Apa Itu Sarashi? ini Arti dan Penjelasannya

0 209

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa Itu Sarashi – Sarashi adalah serangkaian balutan terbungkus yang dikenakan di dada pria atau wanita untuk berbagai keperluan. Pria mengenakannya sebagai kaus dan wanita sebagai penopang payudara mereka.

Biasanya wanita yang lebih tangguh mengenakan sarashi dan mengeksposnya. Sebagai contoh, Aoi Kunieda dan Aya Natsume memamerkan sarashi dan kulit mereka. Juga untuk pria, terutama Yakuza dan samurai mengenakan sarashi karena ini membuat mereka terlihat tangguh sambil melindungi mereka dari cedera tertentu seperti luka pisau.

Sarashi untuk Perempuan

Selain itu untuk wanita dengan payudara besar, sarashi seperti bra olahraga yang membantu menopang payudara dan meminimalkan masalah punggung.

Ada juga wanita yang mengenakan sarashi untuk mengikat payudara mereka sehingga mereka dapat menyamar sebagai pria. Sebagai contoh; seorang gadis mungkin berpura-pura menjadi anak laki-laki di sekolah khusus anak laki-laki untuk mengikuti klub kendo. Contoh budaya yang terkenal adalah Ryunnosuke yang mengenakannya sehingga dia bisa bertarung dengan anak laki-laki dan sarashi membantu mempertahankan kepribadian tomboynya.

Sarashi untuk Laki-laki

Pria juga dapat mengenakan sarashi terutama samurai seperti Samurai Jack atau Sanosuke Sagara karena sarashi melambangkan ketangguhan atau kejantanan. Untuk pria besar, sarashi juga bisa berfungsi sebagai sabuk untuk membantu membatasi perut besar. Selain itu karakter yang sering terlihat menggunakan sarashi adalah Ichigo dalam anime dan manga Bleach.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More