Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Apa Itu The Bunny Girl dan Bunny Suit? Ini Penjelasannya!

0 30

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

The Bunny Girl adalah pakaian fetish yang dipopulerkan oleh perusahaan Playboy meskipun artinya berbeda di Jepang. Pakaian yang populer dalam cosplay sebagai Gadis Kelinci.

Konsep Gadis Kelinci awalnya dipopulerkan di Playboy Clubs yang dibuka pada awal 1960-an. Konsep ini awalnya disebut “Playboy Bunny”, judul yang diberikan kepada semua model yang muncul di majalah telanjang yang diterbitkan perusahaan.

Pakaian itu dikenakan oleh semua pelayan di klub. Pakaian itu bahkan memiliki merek dagang di Amerika Serikat. Padahal klub-klub itu semula ditutup pada 1980-an. Klub dihidupkan kembali pada tahun 2006 di Las Vegas Palms Hotel.

Budaya Jepang

Konsep dalam budaya Jepang telah kehilangan banyak koneksi dengan asal-usul Playboy. Ini lebih terhubung dengan daya tarik seks pada umumnya. Di Jepang mereka hanya disebut “Gadis Kelinci (banii gaaru)”.

Penampilan Gadis Kelinci cukup populer di kalangan fetish cosplay. Kelinci dipandang sebagai binatang yang pemalu dan membutuhkan persahabatan untuk hidup dan bertahan hidup. Ini kemungkinan besar menjelaskan mengapa kostum itu sering dilihat dan dikenakan oleh orang yang tunduk. Dimaksudkan untuk mengasosiasikan wanita yang mengenakannya sebagai tunduk dan membutuhkan perawatan.

The Bunny Suit adalah seragam fetish yang dikenakan untuk konsep Gadis Kelinci. Populer di tema cosplay.

The Bunny Suit telah dipopulerkan di Jepang sebagai kostum fetish cosplay. Ini dipandang sebagai ikon klasik daya tarik seks umum bagi wanita. Penggunaan gadis kelinci telah ditampilkan dengan jelas dalam serial anime seperti The Melancholy of Haruhi Suzumiya dan Code Geass R2.

Pakaian

Pakaian yang dikenakan oleh Gadis Kelinci disebut Kelinci Suit. Kostum itu terdiri dari Triko dengan belahan dada yang terekspos, stoking ketat, pantyhose, kerah leher dengan dasi kupu-kupu, manset pergelangan tangan, sepatu hak tinggi, dan telinga kelinci dekoratif dan ekor opsional.

Kadang-kadang, ada label nama berbentuk hati yang disematkan di pinggang, dan ekornya tidak selalu ada dalam versi Jepang dari kostum Gadis Kelinci.

Warna

Warnanya datang dalam semua warna dan rona. Warna-warna yang perlu dikoordinasikan. Semua warna harus sama untuk digunakan pada telinga, triko, dan dasi kupu-kupu.

Item

Telinga Kelinci

Telinga Kelinci merupakan bagian paling penting dari kostum, karena telinga panjang menunjukkan identitas si gadis kelinci.

Triko

Triko untuk kostum hadir dalam berbagai warna. Triko selalu ditunjukkan untuk mengekspos bagian belahan dada dan sering kali pemotongannya sangat rendah agar semakin terlihat dan seksi. Ekor Kelinci opsional, biasanya dipasang di bagian belakang.

Dasi kupu-kupu

Dasi kupu-kupu adalah bagian pokok lain dari pakaian. Sering kali dikenakan dengan kerah leher tanpa ujung yang terlihat pada kemeja.

Pantyhose

Warna pantyhose dapat bervariasi sesuai kostum. Sementara warna gelap lebih sering terlihat. Warna putih atau warna terang lainnya dapat digunakan juga.

Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi sering menjadi keharusan dalam tampilan Gadis Kelinci. Sepatu biasanya berwarna gelap atau cocok dengan warna telinga, triko, dan dasi kupu-kupu.

Ekor

Ekor kelinci yang bengkak sering melekat pada triko itu, tetapi tidak selalu terlihat dalam Gadis Kelinci versi Jepang. Meskipun warna yang digunakan dalam kostum itu, warna ekor umumnya putih.

Manset Pergelangan Tangan

Manset ini murni dekoratif. Manset tampaknya menjadi upaya untuk memberikan pakaian terlihat seperti penampilan seorang pelayan profesional. Membuat kostum itu tampak seperti seragam.

Tag Nama

Tag nama tidak selalu terlihat dengan penampilan dan pakaian Gadis Kelinci. Ini lebih sering ditampilkan untuk pelayan yang mengenakan kostum sebagai bagian dari pekerjaan. Tag dapat dalam berbagai bentuk dan disematkan di pinggang.

Lokasi pemasangan tag tidak diletakkan di dada, lokasi klasik dari label nama, tidak mungkin karena kostum kelinci membuat begitu banyak bagian dada dan tubuh bagian atas terbuka. Kostumnya juga dirancang untuk memamerkan payudara. Pada bagian pinggang, labelnya tidak menghalangi. Saya kira kita tidak ingin ada orang yang ‘terganggu’ untuk membaca ketika mereka sedang melirik belahan dada pelayan mereka.

Demikian penjelasan tentang apa itu bunny girl (gadis kelinci) dan Bunny Suit. Gimana siapa karakter Bunny girl favoritmu?

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More