Aplikasi Terbaik yang Wajib diunduh oleh Pecinta Anime

Aplikasi Terbaik untuk Animelovers

0 11.715

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Aplikasi Animelovers – Anime merupakan film animasi asal jepang yang tidak hanya populer di Jepang saja melainkan sudah terkenal ke seluruh dunia. Banyak pengemar anime yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Jumlah animelovers yang sangat banyak itu tentunya membuat banyak developer atau pengembang aplikasi membuat banyak aplikasi berguna untuk pencinta anime. Mulai dari aplikasi game anime, musik anime, berita anime serta aplikasi untuk menonton film anime online.

Aplikasi Terbaik untuk Animelovers

Pada artikel kali ini admin akan membagikan beberapa daftar aplikasi yang dapat menunjang aktivitas kalian di dunia animelovers. Daftar aplikasi ini adalah aplikasi yang sudah admin install dan pakai cukup lama.

1. Osm Video Player – AD FREE HD Video Player App

aplikasi media player untuk nonton anime

Kebanyakan para pecinta anime akan mendownload film anime daripada menonton online. Dengan mendownload film anime maka kita bisa bebas memilih kualitas film serta hasil download bisa dijadikan koleksi. Apalagi sekarang sudah tersedia Smartphone dengan memorycard ukuran 512GB. Oleh karena itu kalian memerlukan Media Player terbaik untuk memutar film anime agar mendapatkan kepuasan maksimal saat menonton anime.

Media player yang sangat cocok untuk menonton anime adalah Osm Video Player. Aplikasi media player OSM Video Player memiliki fitur paling lengkap bahkan mengalahkan aplikasi media player berbayar lainnya. Menurut admin, aplikasi OSM Video Player adalah aplikasi media player terbaik.

aplikasi media player terbaik untuk nonton film anime

Beberapa fitur terbaiknya yang tidak ada di aplikasi lainnya yaitu, ultra zoom (zoom video terbesar), tanpa iklan, equalizer & bass, favorit list, volume boost, playback speed, screenshot, multi task mode, night mode, dan play only audio.

fitur play only audio dapat kalian gunakan untuk hanya mendengar audio dari video saja seperti layaknya aplikasi music. Fitur ini jarang ada di aplikasi pemutar video lainnya. Fitur ini sangat berguna bagi kalian yang suka download video lagu anime durasi panjang (30 menit bahkan 1 jam) dari youtube.

2. Musicolet Pemutar Musik [Gratis, bebas Iklan]

aplikasi pemutar musik anime

Bagi kalian yang mengoleksi lagu anime tentunya perlu aplikasi pemutar musik khusus yang cocok untuk memutar lagu anime. Keunggulan aplikasi Musicolet yaitu kalian bisa memilih folder khusus lagu anime, agar hanya lagu anime saja yang muncul di aplikasi ini. Selain itu ada fitur lirik lagu, ubah gambar lagu, merge album, serta edit tag lagu.

3. Daily Assistant (No Ads)

aplikasi catatan anime

Daily Assistant memiliki fitur jam alarm, pengingat, pemberitahuan, catatan, time dan stopwatch. Fitur pengingat memiliki fitur scheduled reminders and notidications, serta catatan (notes) bisa menggunakan text, list, audio, drawing, photo. Daily Assitant adalah aplikasi yang sangat berguna bagi animelovers, terutama fitur notesnya.

4. ZArchiver

aplikasi terbaik untuk unrar dan unzip anime

ZArchiver adalah aplikasi terbaik untuk unrar dan unzip file di android. bagi kalian yang suka download batch film anime, maka aplikasi ini akan sangat membantu saat decompres file. Aplikasi ini mendukung banyak format archive type seperti 7z (7zip), zip, bzip2 (bz2), gzip (gz), rar, iso, tar, cab, dan sebagainya.

5. Opera dan Opera Mini

 browser untuk anime manga

Opera dan Opera Mini adalah aplikasi browser yang sangat berguna untuk menghemat paket data internet. Aplikasi ini memiliki fitur penghematan data, VPN, Pemblokir iklan. Terutama fitur penghemat data yang dapat menghemat paket data ketika kalian gunakan untuk membaca manga online.

6. MangaZone

aplikasi baca manga online offline

bagi kalian yang suka koleksi manga untuk dibaca offline maka perlu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload manga. Aplikasi baca manga offline yang admin gunakan adalah MangaZone, koleksinya berupa bahasa inggris. Tapi sayangnya MangaZone sudah tidak ada di playstore. Di playstore ada beberapa aplikasi baca manga offline bahasa indonesia juga. Tapi admin lebih suka yang versi bahasa inggris, karena hasil translatenya jauh lebih bagus daripada bahasa indonesia.

7. Telegram

grup telegram anime indonesia

Telegram merupakan aplikasi chat terbaik dibandingkan dengan facebook maupun whatsapp. Ada banyak grup anime di telegram yang bisa kalian ikut bergabung. Pastinya enakkan bisa ngobrol dengan sesama pecinta anime.
https://t.me/animeguetv
https://t.me/AnimeIndo
https://t.me/AnimeIndo
https://t.me/AnimeUnion
https://t.me/Anime_Era

8. Gallery Ad Free

aplikasi gallery anime

Jika kalian menggunakan smartphone samsung, maka ada fitur folder aman yang bisa digunakan untuk menyimpan file rahasia atau file khusus sehingga tidak tercampur dengan file umum. Bagi smartphone tipe lain bisa menggunakan aplikasi Gallery Ad Free. Aplikasi ini memiliki banyak fitur terutama fitur manage included folders dan manage excluded folders. Fitur tersebut bisa kalian gunakan untuk hanya menampilkan folder anime sehingga hanya gambar anime dan video anime saja yang muncul di gallery.

9. NoxLucky – HD Live Wallpaper, Caller Show, 3D

anime live wallpaper

Aplikasi ini dapat digunakan untuk menampilkan wallpaper maupun live wallpaper pada layar smartphone. Kalian bisa menggunakan fitur search di aplikasi ini lalu ketik anime atau nama anime yang kalian inginkan. Terdapat banyak koleksi wallpaper maupun live wallpaper anime di aplikasi ini.

10. Advanced Download Manager

aplikasi download film anime

bagi kalian yang suka download film anime maka tentu perlu aplikasi untuk download file besar. Aplikasi ADM dapat mempercepat download, serta mencegah file download terhenti dan rusak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Kamu suka menulis seputar Anime, Manga, Otaku dan Jepang?

Langsung saja tulis artikelnya dan akan diterbitkan disini.

Tulis artikelmu di https://animelovers.id/submit/