Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Ayo Ngintip Festival Kuil di Tokyo

0 7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki bulan April. Di Jepang sana saat ini sedang menghadapi musim semi yang indah dan itu artinya festival yang menarik siap menghibur pengunjung disana terutama yang diadakan di kuil-kuil. Mau tahu apa saja Festival kuil yang akan diadakan di Jepang para bulan April-Mei?

1. Festival Besar Musim Semi Kuil Meiji (29 April)

Kuil Meiji memang terletak di dalam hutam, tapi jangan salah, kuil ini indah banget terutama waktu festival musim semi. Di kuil ini diadakan banyak sekali pertunjukan seni tradisional dan ceramah dari pemimpin kuil. Bunga-bunga indah seperti azalea, yamabuki, dan oleaceae mekar penuh di bulan-bulan ini dan jadi daya tarik utama.

2. Festival Kegelapan Kuil Okunitama (30 April-6 Mei)

Okunitama adalah salah satu kuil tertua di Tokyo, dengan pohon zelkova yang bahkan dinobatkan sebagai harta alami nasional. Festival tahun diadakan pada malam hari dimana parade kecil jalan-jalan dan komunitas bersama menjaga lilin untuk tetap menyala. Selain festival ini, di Okunitama juga diadakan pameran tanaman besar dari tukang kebun seluruh Kanto yang luar biasa menarik!

3. Festival Hinode Kuil Musashi-mitake (7-8 Mei)

Festival tahunan inilah yang mungkin paling terkenal. Festival ini dinamakan dari upacara yang diadakan ketika pendeta Buddha akan mencapai puncak gunung, dan kemudian dilanjutkan melihat prosesi Shinto pada senja tanggal 7 Mei, terakhir acara terbesarnya adalah pada tanggal 8 Mei. mengelilingi desa Mitake, prosesi ini melibatkan pendeta Shinto, prajurit, orang tua, anak-anak mendaki 300 tangga batu menuju kuil utama. Keren kan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More