Anime dan Manga Binbougami ga!

0 1.105

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Binbogami Ga! franchise awalnya adalah seri manga komedi yang dibuat oleh Yoshiaki Sukeno dengan tema supranatural. Manga ini kemudian di adaptasikan menjadi anime yang diproduksi oleh Sunrise dan disutradarai oleh Yoichi Fujita dan Tomoyuki Kawamura sebagai direktur utama.

Jalan Cerita

Binbogami Ga bercerita tentang Sakura Ichiko dan dewa kemiskinan dan kemalangan. Sakura Ichiko adalah seorang gadis muda yang diberkahi dengan baik dan diberkati dengan keterampilan atletik, kekayaan, kecerdasan, dan kecantikan. Banyak orang yang mengatakan bahwa dia sangat beruntung, dan itu benar. Ternyata seorang dewa melakukan kesalahan dan memberi Sakura jumlah energi konyol yang dikenal sebagai Happiness Energy, kekuatan mistis yang memberi keberuntungan bagi manusia.

Jumlah Sakura Happiness Energy yang ia miliki terlalu banyak untuk manusia normal, sehingga ia benar-benar menyerap keberuntungan orang lain, menyebabkan ketidakseimbangan Energi Happiness dan membawa kemalangan bagi orang lain di sekitarnya. Momiji, dewa kemiskinan dan kemalangan Jepang, dikirim untuk menyedot sebagian dari energi ini untuk memulihkan keseimbangan karma di dunia. Namun Sakura tidak mau bekerja sama dan memutuskan untuk melawan dewa. Sakura dan Momiji saling bentrok sebagai lawan. siapakah yang akan muncul sebagai pemenang?

Karakter

Ada beberapa karakter utama dalam serial anime dan manga Binbogami Ga:

Ichiko Sakura (Pengisi suara oleh Kana Hanazawa) – Dia adalah karakter utama yang sangat beruntung dan kaya, hanya karena dia menerima jumlah Happiness Energy yang luar biasa secara tidak sengaja. Meskipun betapa beruntungnya dia, dia merasakan kesepian di dalam hati dan terkadang egois.

Momiji (Pengisi suara oleh Yumi Uchiyama) – Dia adalah dewa kemiskinan dan kemalangan, Binbogami, dan dia adalah dewa kemiskinan dan kemalangan yang dikirim untuk mengekstrak Energi Kebahagiaan Ichiko. Meskipun berbagai alat dan rencana telah dia lakukan, dia akhirnya tetap gagal karena Kekuatan Kebahagiaan Ichiko terlalu kuat, membuatnya beruntung dan menghindari bahaya.

Keita Tsuwabuki (Pengisi suara oleh Kouki Uchiyama) – Dia adalah siswa miskin yang sering terlihat tidur di kelas, hanya karena dia bekerja lembur untuk menafkai saudara-saudaranya yang ditinggalkan oleh orang tua mereka.

Momou Inugami (Pengisi suara oleh Hiro Shimono) – Dia adalah dewa anjing yang lebih suka berubah menjadi chihuahua, dan dia menjadi masokis ketika disiksa oleh wanita.

Bobby (Yoshihisa Kawahara) – Dia adalah biksu Buddha mesum yang suka berkelana.

Ranmaru Rindou (Pengisi suara oleh Haruka Tomatsu) – Gadis tomboy yang berpakaian sebagai laki-laki, khususnya anak nakal. Diungkapkan kemudian bahwa ayahnya adalah master karate, dan dia mengangkat Ranmaru, atau lebih tepatnya melatihnya, untuk menjadi pewaris dojo karate berikutnya.

Manga Binbogami Ga

Serial manga Binbogami Ga diserialkan di majalah Jump Square milik Shueisha. Manga ini telah tamat sampai volume 16 (Chapter 73 + Extra).

Anime Binbogami Ga

Serial anime Binbogami Ga ditayangkan di Jepang pada 4 Juli 2012 sampai 27 september 2012.

Demikian anime jadul rekomendasi kali ini, bagi kalian yang mencari anime komedi yang menyegarkan maka anime ini cocok untuk ditonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More