Bleach Live Action Miyavi Berperan sebagai Kuchiki Byakuya

0 337

Bleach Live Action yang merupakan film adaptasi dari manga serta anime Bleach karya Tite Kubo, baru saja merilis nama aktor yang berperan sebagai Kuchiki Byakuya. Kuchiki Byakuya itu sendiri adalah kapten dari Gotei 13 dari divisi 6 dan juga merupakan abang dari Rukia. Nama aktor yang memerankan Kuchiki Byakuya adalah seorang musisi sekaligus aktor bernama Miyavi.

Miyavi Sebagai Kuchiki Byakuya

Miyavi Sebagai Kuchiki Byakuya

Sedangkan untuk pemeran karakter lainnya adalah:

  • Ryo Yoshizawa Sebagai Uryu Ishida
  • Taichi Saotome Sebagai Renji Abarai
  • Sato Fukushi Sebagai Kurosaki Ichigo
  • Hana Sugisaki Sebagai Rukia Kuchiki

Bagi kalian yang belum tahu tentang Manga Bleach, maka ini penjelasan singkatnya. Bleach merupakan manga yang diterbitkan di majalah Shonen Jump dari tahun 2001-2016 dan telah terkenal ke seluruh dunia. Manga Bleach telah berhasil terjual sebanyak 120 juta copy di seluruh dunia dengan jumlah 74 volume. Manga Bleach bercerita tentang pertemua Ichigo dengan seorang Shinigami bernama Rukia. Demi menyelamatkan nyawanya maka Rukia memberikan kekuatannya pada Ichigo sehingga ia dapat berubah menjadi shinigami dan membasmi Hollow. Akibat kejadian itu kini mereka terkena masalah pelanggaran hukum shinigami dan Rukia terancam hukuman mati.

Pembuatan film Bleach Live Action sebenarnya sudah dimulai sejak September 2016 dan selesai di bulan November. Akan tetapi, team CG yang bertugas membuat spesial efek pada film ini memerlukan waktu 1 tahun untuk menyelesaikan spesial efek filmnya. Oh ya, team CG ini juga yang membuat spesial efek dalam live action movie GANTZ jadi kualitas film Bleach Live Action nantinya pasti bagus.

Bleach Live Action dijadwalkan di putar di bioskop Jepang pada tanggal 20 Juli 2018.

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...