Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Di Jepang telah Membuat Tempat Persembahan Untuk Para Waifu Fans Love Live!

Rate this post

Jepang kembali lagi dengan hal yang mengejutkan, Kecintaan para fans Love Live! Sehingga Membuat tempat menyembah Waifu Mereka. Dalam tren terbaru datang dari negeri matahari terbit (alias negeri yang memalukan), Sega Arcade telah mendirikan dinding dengan poster besar karakter utama Love Live!, serta tikar dan altar. Kedengarannya terlalu gila mereka sampai ingin bersujud tapi, foto ini tidak bohong ataupun rekayasa. Twitter S1Amk mengunjungi lokasi dan mengambil beberapa Bukti.

Love Live! telah melahirkan cukup banyak fans dan para fans tersebut bebas memilih karakter yang paling mereka sukai. Yang biasa mereka bilang Waifu”. Ini adalah fenomena yang cukup terkenal di kalangan masyarakat. Banyak dari mereka yang menganggap ini lelucon, dan juga ada yang serius.

Bagaimana pendapat kalian tentang berita ini ? Apakah para pencinta Love Live! di Indonesia ingin sampai bersujud kepada karakter love live! ? Mereka yang melakukan ini hanyalah orang-orang yang tidak memiliki kepercayaan terhadap tuhan mereka sendiri, jika kita menyukai anime yaa.. sewajar-wajarnya saja, jangan sampai berlebihan itu saran dari saya .



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Isu Di Bulan September Tokuma Shoten Animage dan Gakken Animedia…