Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Game “Tokyo Ghoul” Untuk PS VIta Akhirnya Di Perlihatkan!

Rate this post

Bandai Namco pada hari kamis mulai memperlihatkan Iklan mengenai game “Tokyo Ghoul : Jail “ untuk platform PS Vita.

Permainan akan rilis resmi rilis di jepang pada tanggal  1 Oktober dengan harga ¥ 5.690 (sekitar 46$).

Bandai Namco Entertainment telah mengungkapkan permainan pada bulan Januari dengan judul Tokyo Ghoul masquerader.

Game ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari manga aslinya, dan juga akan menampilkan pemain protagonis bernama asli Rio (digambarkan di bawah). Pencipta manga asli Sui Ishida yang sudah merancang karakter tersebut dan Kensho Ono menjadi pengisi suaranya. Acara “Shonen Jump” mingguan yang menggambarkan Rio untuk berusaha menemukan “Penjara” demi membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Rio bekerja dengan Kaneki untuk mencapai suatu tujuan tertentu. Berdasarkan dialog dan hubungan yang dibangun dengan karakter lain dari seri manga seperti Ken Kaneki, Toka Kirishima, Kotaro Amon, dan Juzo Suzuya, akhir dari permainan ini akan berubah.

Edisi pertama dari permainan akan mencakup kode produk untuk men-download tema asli versi custom / edit, serta serial kode untuk kartu RSK Kaneki bahwa pemain dapat digunakan dalam “Tokyo Ghoul Carnaval” permainan smartphone yang sekarang sudah tersedia untuk iOS dan Android .



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Situs terpopuler di Jepang, 2chan (2ch), telah Melakukan vote ini…