Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Fakta atau Fiksi Sekolah Anime # 2: Hal Detail tentang Sekolah Jepang

0 19

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hal Detail tentang Sekolah Jepang – Hai animelovers, kali ini kita akan membahas lagi mengenai fakta atau mitos seputar sekolah di jepang. Pada artikel sebelumnya kita telah bahas tentang seragam sekolah jepang, nah sekarang kita bahas hal detail lainnya yang tentang sekolah jepang.

Upacara Pembukaan

Fakta: Kita semua mungkin pernah melihat anime di mana pada hari pertama sekolah, atau sebelum liburan musim panas, semua siswa dikumpulkan ke gym, diatur untuk berdiri dalam barisan yang sempurna, mengenakan seragam lengkap dan tepat dan kemudian mendengarkan pidato dari kepala sekolah dan mungkin beberapa orang lainnya dan setelah itu pulang lebih awal. Ini adalah hari sunyi pada hari pertama sekolah. Hari pertama singkat dan upacara pembukaan begitu saja. Sekelompok siswa yang tidak tertarik, tetap berdiri di gym dibarisan kelas mereka dan hanya mendengarkan pidato. Anda juga biasanya akan mendapatkan dua upacara pembukaan. Satu untuk siswa kelas 1, di mana juga orang tua mereka akan hadir, dan satu untuk siswa kelas 2 dan 3.

Memilih kursi dengan menarik angka

Fakta dan Fiksi: Ide dasar setiap tempat di kelas adalah angka dan siswa mengambil nomor dari kotak dengan nomor tertentu dan duduk di tempat yang sesuai dengan nomornya, adalah sesuatu yang sepenuhnya dilakukan dan benar terjadi. Namun hampir setiap guru memiliki cara unik mereka sendiri untuk menentukan nomor tempat duduk siswa, contohya menentukan tempat duduk sesuai kondisi siswanya. Saya telah melihat kartu bermain, guru memilih secara acak, dan banyak variasi yang berbeda dari hanya angka menarik dasar. Jadi, sementara ini sangat benar untuk kehidupan, biasanya para guru akan menambahkan putaran unik mereka ke dalamnya.

Seragam musim panas dan musim dingin yang sangat berbeda

Fiksi: Tampaknya di sebagian besar anime seragam musim panas dan musim dingin sangat berbeda sehingga mereka terlihat seperti sekolah yang berbeda, dari perubahan warna hingga kemeja dan aksesori yang sama sekali berbeda. Jadi di anime cenderung “menyukai” seragam ke tingkat yang tidak nyata. Walaupun ada seragam yang berbeda, biasanya sesuatu yang jauh lebih sederhana seperti, tidak harus mengenakan bagian-bagian tertentu dari seragam selama musim panas dan celana dan rok yang lebih ringan. Ini tidak setingkat menggunakan jenis pakaian yang hampir seluruhnya baru (berbeda).

Kelas Musim Panas

Fakta dan Fiksi: Jadi sekolah Jepang akan memiliki kelas musim panas ekstra untuk siswa. Masalahnya, mereka tidak benar-benar diisi seperti yang akan Anda lihat di beberapa acara di mana partisipasi tampaknya hampir 90% atau lebih. Juga kelas musim panas ini juga kadang-kadang hanya akan lebih banyak sesi tutor / bantuan di mana siswa akan pergi ke kelas dan melakukan pekerjaan atau belajar selama satu jam sementara seorang guru berada di ruangan untuk membantu dan menjawab pertanyaan. Ini akan dibagi berdasarkan subjek sehingga Anda tahu untuk belajar matematika hari ini karena guru matematika akan ada di sini.

Gerbang utama dan guru-guru berbadan besar mengunci Gerbang jika Anda terlambat!

Fakta dan Fiksi: Semua sekolah memiliki gerbang masuk utama yang besar, serta setidaknya satu sisi yang lebih kecil yang akan dilalui siswa di pagi hari dan ya Anda akan menemukan guru berdiri di gerbang menyambut siswa ketika mereka masuk dan memeriksa jam masuk sekolah, jika siswa terlambat maka gerbang akan ditutup ketika kelas pagi dimulai. Tapi itu tidak seperti guru mengunci gerbang lalu mengusir siswa dan disuruh pulang, saya cukup yakin itu secara teknis ilegal. Anda hanya akan membuat gurunya (tergantung pada kepribadiannya) bercanda dan menyuruh anak itu untuk “Lakukan yang terbaik! Cepat!” atau memberi sedikit ceramah sampai batas “Anda terlambat, Anda harus datang lebih cepat”.

Membersihkan ruang kelas

Fakta: Kebanyakan orang sebenarnya mungkin cukup sadar akan hal ini. Para siswa Yup Jepang membersihkan ruang kelas dan mereka juga akan membersihkan lorong sepulang sekolah. Cukup banyak yang Anda lihat. Mungkin para siswa lebih malas dalam kehidupan nyata, tetapi hei, ini tentang dasar dari “apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan” sebagaimana mereka.

Tidak ada bus sekolah

Fakta: Tidak ada bus sekolah di Jepang, baik prasekolah memiliki bus sehingga anak-anak tidak harus berjalan ke sekolah tetapi jika Anda seorang siswa sekolah dasar atau siswa SMP maka anda harus berjalan ke sekolah. Siswa SMA beruntung karena kebanyakan SMA memungkinkan siswa untuk naik sepeda ke sekolah, siswa SD dan SMP tidak diizinkan untuk naik sepeda ke sekolah.

Kelas 8 berlabel 1-A, 2-C, dan seterusnya

Fakta: tetapi sebenarnya mungkin lebih sedikit digunakan dari dua opsi utama: Anda benar-benar mendapatkan pelabelan kelas dimulai dengan tahun kelas mereka (kelas 1, 2 atau 3) dan kelas (A, B, 1, 2 kelas), dan ini adalah hal yang sangat kecil, bahkan mungkin tidak layak untuk disebutkan, Anda biasanya akan melihat 1-1, 2-3 lebih banyak daripada yang Anda lihat 1-A, 2-C.

Pekerjaan rumah (PR) musim panas

Fakta: Saya tidak tahu tentang kalian, tapi pekerjaan rumah musim panas yang paling banyak saya dapatkan adalah membaca dua buku. Siswa Jepang di sisi lain akan mendapatkan pekerjaan rumah musim panas di semua mata pelajaran dan itu bukan hanya satu lembar kerja, itu handout dari banyak hal. Biasanya hanya berupa menjawab pertanyaan lembar kerja dasar (kebanyakan seperti itu), tetapi kadang-kadang lebih dari itu, seperti mungkin menulis pidato bahasa Inggris sebagai contoh yang baik. Jadi ketika Anda melihat karakter anime panik karena sekolah dimulai dalam 2 hari dan mereka belum memulai pekerjaan rumah mereka, mereka punya alasan yang baik untuk panik karena mereka kacau!

Lapangan olahraga adalah satu lapangan raksasa

Fakta: Tidak seperti kebanyakan sekolah Amerika, sekolah Jepang tidak memiliki kemewahan pada beberapa bidang olahraga atau rumput dalam hal ini. Mayoritas sekolah, terutama SMP, hanya akan memiliki satu lapangan besar yang digunakan menjadi satu untuk lapangan baseball, softball, sepak bola, trek dan olahraga luar lainnya dan juga di mana PE terjadi. Jadi selalu ada jadwal yang berputar untuk klub dan mereka bergantian siapa yang menggunakan lapangan. SMA biasanya sedikit lebih lengkap dan Anda akan melihat lebih spesifik.

Menghukum siswa dengan mengusir mereka dari kelas

Fiksi: Mungkin di masa lalu ini adalah kejadian yang biasa, tetapi sekarang menjadi hal yang jarang terjadi. Jika ada siswa yang dikeluarkan dari kelas, bisa jadi karena keadaan yang paling ekstrem yang dibuat siswa. Dan sama seperti poin sampingan tentang sekolah-sekolah Jepang, para guru hampir tidak memiliki kekuatan untuk mendisiplinkan siswa, mungkin 20 tahun yang lalu ketika nilai-nilai Jepang yang lebih tradisional masih melekat di sekitar orang-orang maka fungsi sistem sekolah Jepang lama masih bekerja, tetapi sekarang ini, sistem lama itu tidak bekerja dengan baik dan benar-benar tidak ada yang dapat dilakukan guru untuk menghukum siswa yang nakal seperti, mungkin, mengusir mereka dari kelas.

Ruang perawat adalah tempat siswa, mungkin bukan siswa terbaik, pergi beristirahat dan berkumpul

Fakta: Ruang perawat biasanya adalah ruangan yang lebih besar dengan sekitar 2 tempat tidur dan perawat biasanya yang keren, ramah, bersahabat, anggota staf yang peduli yang akan membantu siswa dan siswa yang tidak begitu serius tentang studi kadang-kadang hanya pergi dan bergaul dengan perawat dan mungkin hanya tidur siang dengan membuat alasan untuk tidak merasa baik. Meskipun perawat biasanya tidak ingin ini terjadi, mereka kadang-kadang tergantung pada situasi dan membiarkannya.

Anak-anak sekolah dasar di mana topi-topi cerah dan tas kotak berbentuk aneh

Fakta: Jadi, sementara hampir semua sekolah dasar tidak memiliki seragam, sebagian besar akan memiliki beberapa topi berwarna cerah, topi hujan, topi yang dapat terlihat berbeda dari sekolah ke sekolah yang mana anak-anak bisa memakainya. Mereka tidak selalu, tidak harus dan tidak semua memilikinya, tetapi tentu saja topi merupakan hal yang sangat nyata yang akan Anda lihat. Juga tas pungggung berbentuk kotak aneh itu nyata dan GILA mahal! Kita berbicara mahal jutaan rupiah, tetapi untuk beberapa alasan mereka menjadi sangat umum sehingga hampir seperti semua anak-anak harus memilikinya. Tidak semua orang mau dan itu jauh lebih eksklusif untuk anak-anak muda, tetapi mereka suka dengan topi itu hal yang sangat nyata.

Kartu ID saku / buku mini pelajar

Fakta: Jadi, buku saku kecil dengan ID di dalamnya sangat nyata. Setiap sekolah memiliki satu dan di dalamnya Anda akan menemukan informasi siswa, daftar peraturan sekolah, perencana / kalender tahunan dan mungkin 1 atau 2 hal lainnya. Para siswa seharusnya membawanya sepanjang hari atau paling tidak selalu membawa Kartu ID ke sekolah.

Itulah daftar detail tentang sekolah jepang yang sebenarnya, ada yang sesuai dengan di Anime dan ada juga yang dilebih-lebihkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More