Inilah Karakter Anime Yang Paling Banyak Ditolak Cintanya

Please log in or register to like posts.
News
Apa kamu pernah mengalami cinta ditolak? Pernah patah hati? tentu sedih sih ditolak cinta sama seseorang yang kita sukai tapi jangan terlalu bersedih karena kamu bukan yang terparah loh.

Apa kamu pernah mengalami cinta ditolak? Pernah patah hati? tentu sedih sih ditolak cinta sama seseorang yang kita sukai tapi jangan terlalu bersedih karena kamu bukan yang terparah loh. Ada satu karakter dalam film anime yang sudah sering cintanya ditolak tapi tetap kuat dan tabah, bahkan hingga ditolak 50 wanita saat ia masih smp.

Jika kamu pernah menonton anime Slam Dunk karya Takenori Akagi pastinya tahu dengan karakter utamanya bernama Hanamichi Sakuragi. Ya, si pria tinggi berbadan besar yang terkenal dengan rambutnya berwarna merah.

Hanamichi Sakuragi adalah karakter utama dalam anime slam dunk yang digambarkan pemalas, tidak bisa apa-apa selain jago berkelahi dan sekaligus pemimpin dari kelompok Hanamichi terdiri dari Mito, Noma, Ohkusu and Takamiya. Sakuragi selalu berusaha mencoba mengajak perempuan untuk menjadi pacarnya dan tidak ada satupun yang mau. Setiap kali Hanamichi mengungkapkan cintanya, ia selalu ditolak dan ditertawain teman-temanya.

Hingga akhirnya saat masuk sma ia bertemu dengan wanita terakhir yang ia tembak bernama Haruko Akagi, seorang pengemar basket. Tapi ternyata Haruko Akagi sudah mempunyai seseorang yang dia sukai yaitu Kaede Rukawa.

Agar bisa mendapatkan cinta Haruko, Hanamichi akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan team basket sma Shohoku dan bersaingan dengan Rukawa. Setelah melakukan banyak latihan dan mengikuti perlombaan basket nasional antar sma sejepang, Hanamichi berhasil meraih predikat sebagai “Raja Rebound”.

Walau begitu Haruko tetap hanya menganggap Hanamichi sebagai teman, sehingga sampai anime ini tamat Hanamichi Sakuragi masih menjomblo dan belum punya pacar.

Itulah karakter anime yang paling banyak ditolak cintanya, apa kalian tahu siapa yang ada di posisi nomor 2? silahkan bagikan di kotak komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *