Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Kapan Sih Musim Terbaik Untuk Datang ke Jepang?

0 0

Musim Terbaik Untuk Datang ke Jepang – Buat kita yang tinggal di luar Jepang mungkin kita punya rencana untuk mengunjungi negri matahari terbit itu suatu hari nanti. Tentu saja karena ada seabrek event dan hal yang bisa ditemukan hanya di Jepang. Buat calon turis yang ingin menikmati suasana berbagai musim disana, sebenarnya musim apa sih yang paling oke untuk dinikmati disana?

1. Musim Panas

Musim panas adalah saat yang paling tepat kalau kamu mau mendaki gunung Fuji yang terkenal itu. Apapun musimnya, saat kamu mendaki kesana, makin keatas pasti akan makin dingin. Karena itulah akan lebih baik untuk mendakinya di saat musim panas. Salah satu hal yang paling menarik dari musim panas di jepang adalah kembang api! Festival kembang api biasanya diadakan antara bulan Juli dan September di seluruh kota. Mau tahu tempat festival kembang api paling meriah? Kota Fukuroi jawabannya. Hanya dua jam dari Tokyo di perfektur Shizuoka, kota Fukuroi menyajikan kembang api yang menari selama berjam-jam!

2. Musim Semi

Bunga sakura adalah daya tarik utama turis untuk datang ke Jepang pada musim semi. Saat inilah waktu yang tepat untuk mengunjungi kuil juga taman yang tersebar. Sakura yang mekar penuh di musim ini akan mempercantik dekorasi kuil dan taman itu. Jangan salah, sakura hanya mekar beberapa minggu sekitar Maret hingga April.

3. Musim Gugur

Pesona Alam Jepang paling oke kalau dilihat pada musim gugur. Ketika kamu ada di taman Zen, semuanya berubah jadi berbagai warna selama musim ini. Pemandangan di belakangmu berubah menguning dan emas sementara beberapa pohon tetap hijau membuat pemandangan jadi begitu artistik dan menenangkan.

4. Musim Dingin

Liburan Ski adalah yang paling ngetop pada musim dingin. Turis dari seluruh dunia datang mengunjungi Jepang untuk pertunjukan Ski. Tapi bukan cuma resor Ski yang paling terkenal di musim dingin tapi juga pencahayaan pada malam hari juga. Kalau di musim panas cahaya di kota berkelap-kelip, cahaya di musim dingin lebih artistik karena mereka menggunakan iluminasi yang mengagumkan.

Kalau gini jadi makin bingung kan kapan mau datang dan pulangnya? Hahaha…

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More