31 Karakter Anime dengan Kekuatan Elastisitas Tubuh

0 1.307

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karakter Anime elastis – Kemampuan elastisitas merupakan kemampuan seseorang untuk mengerakkan (mengubah) tubuhnya dengan gerakan tertentu dan dapat kembali seperti semula.

Manusia pada umumnya tidak memiliki kemampuan ini, tapi ada beberapa yang memiliki kemampuan elastisitas tubuh, biasanya karena bawaan atau sudah dilatih sejak kecil, contohnya para pemain sirkus.

Nah, dalam dunia anime dan manga ada beberapa tokoh atau karakter yang memiliki kemampuan elastisitas tubuh, mulai dari yang sederhana hingga yang ekstrim. Lalu siapakah mereka? berikut ini daftar karakter anime elastis.

Karakter Anime dengan Kekuatan Elastisitas Tubuh

1. Monkey D. Luffy

Luffy merupakan karakter dengan tubuh elastisitas paling terkenal. Luffy dapat membuat tubuhnya seperti balon, memnbuat kaki dan tangan raksasa, tubuh yang lebar, memanjangkan tangan dan kaki dan sebagainya. Kemampuan elastisitas tubuh ini ia dapat setelah memakan buah iblis Gomu Gomu.

2. Helen

Claymore peringkat # 22. Helen dan temannya Deneve adalah tim dan biasanya terlihat bersama. Dia awalnya tidak cocok dengan Clare tetapi setelah melihat pertarungannya dia mendapatkan kepercayaannya. Dia adalah salah satu yang selamat dari pertempuran Utara.

Helen mempunyai kemampuan untuk memanjangkan tangannya dan menyerang lawan dari jarak jauh.

3. Riful

Riful adalah salah satu Abyssal. Dia adalah Claymore kuat pertama di generasinya. Meskipun penampilannya masih muda, dia sudah berumur ratusan tahun dan sangat kuat.

Rifle memiliki kemampuan untuk memisah-misahkan (membagi) tubuhnya menjadi banyak potongan seperti pita dan memperpanjang atau menajamkannya menjadi pisau. Bentuknya perubahannya menyerupai makhluk hitam legam.

4. Piccolo

Piccolo adalah prajurit Namekian di Bumi dan salah satu dari Z-Fighters. Lahir dari Raja Iblis Piccolo untuk membunuh Goku, Namun kemudian menjadi sebagai salah satu sekutu terkuatnya.

Piccolo mampu secara fisik memanipulasi tubuhnya untuk tumbuh dalam ukuran lebih lanjut meningkatkan kekuatannya dalam proses. Piccolo menjadi sepuluh kali ukurannya ketika dalam bentuk raksasa. Piccolo telah menggunakan kemampuan ini ketika melawan Garlick Jr. dan selama Piccolo Jr. Saga. Ia juga memiliki kekuatan elastisitas dengan keterampilan manipulasi. Piccolo mampu merentangkan tangan dan kakinya mencapai jarak yang sangat jauh, dan menjadi hampir elastis yang tampak seolah-olah tidak memiliki tulang.

5. Choji Akimichi

Choji Akimichi adalah ninja andal dari Desa Konoha dan anggota Tim 10 sebagai petarung mereka. Dia menggunakan teknik ninja keluarga manipulasi tubuh fisik.

Choji tahu rahasia jutsu klan Akimichi yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan ukuran bagian tubuh mereka, atau menjadi raksasa. Dia juga memiliki teknik yang dikenal sebagai “Manusia Boulder” di mana ia menjadi besar dan seperti bola untuk menghancurkan lawan-lawannya.

Dia juga membawa pil prajurit klan Akimichi yang mengubah lemak menjadi chakra.

6. Melona

Salah satu kreasi Swamp Witches yang memiliki kemampuan berubah bentuk. salah satu kemampuannya yaitu elastisitas berubah menjadi cairan.

7. Alexander Anderson – Hellshing

Iscariot XIII’s Priest yang paling kuat dan rival terbesar Alucard. Dia dituduh membunuh vampir dan menghancurkan segala ancaman lain terhadap gereja. Seorang manusia yang direkayasa secara genetika (Regenerator) dengan kemampuan regenerasi, dan menggunakan bayonetnya yang diberkati. Dia berubah menjadi Monster Tuhan, dengan bergabung dengan relik suci.

8. Makarov Dreyar

Pemimpin guild Fairy Tail. Makarov adalah salah satu dari Sepuluh Orang Suci Penyihir dan sangat kuat meskipun ukuran tubuhnya kecil.

Atribut utama Makarov adalah sihir ringan ketika ia melepaskan Hukum Peri pada Jose Porla. Juga terungkap bahwa Makarov memiliki beberapa sihir unsur lainnya. Misalnya, ia membakar kertas di episode 2 tanpa korek api. Kemampuan Makarov yang lain adalah mengubah tumbuhnya menjadi raksasa. Kemampuan ini terlihat di episode 2 dan selama rekonstruksi setelah Arc Phantom.

9. Gumdramon

Partner Digimon dari Tagiru Akashi. Gumdramon mampu berevolusi menjadi Arresterdramon. Gumdramon adalah Mini Dragon Digimon. Ia memiliki Shippodzuchi yang fleksibel (尻 尾 槌? Lit. “Tail Hammer”) yang dapat meluas ke mana saja. Tubuhnya juga sangat lunak dan elastis, dan bergerak secara dinamis menggunakan seluruh tubuhnya seperti pegas.

10. Deoxys

Tipe Psikis Pokemon Legendaris. Pokemon misterius yang memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk tumbuhnya. Namanya adalah singkatan dari asam deoksiribonukleat, atau DNA, media kode genetik dibanyak organisme seluler.

Deoxys awalnya adalah virus yang terkandung dalam meteor yang menabrak bumi. Karena alasan yang tidak diketahui, sel-selnya diaktifkan dan mulai bermutasi dengan cepat. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk beradaptasi dengan lingkungannya dengan mengubah DNA-nya.

Selain karakter diatas, berikut ini daftar karakter anime elastis lainnya :

11. Riri Shiraishi
12. Lord Raptor
13. Diablomon
14. Argomon
15. Bardiel
16. Zeruel
17. Alucard
18. Yoruichi Shihoin
19. Zeiram
20. Jean – Claymore
21. Chaos
22. Abyss Feeders
23. Pyron
24. Dhalsim
25. Katsuya Shirogane
26. Ben Tennyson
27. Agatha
29. Caroline
30. Slug
31. Elder Toguro

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

Kamu suka menulis seputar Anime, Manga, Otaku dan Jepang?

Langsung saja tulis artikelnya dan akan diterbitkan disini.

Tulis artikelmu di https://animelovers.id/submit/