10 karakter Anime Manga Berambut Afro Terpopuler

0 381

Karakter Anime Manga Berambut Afro Terpopuler – Tokoh atau karakter anime berambut afro sudah biasa kita temukan di anime maupun manga populer. Bahkan dalam satu anime ada terdapat banyak karakter afro di setiap episodenya. Contohnya dalam anime dan manga One piece yang terdapat 4 karakter berambut afro favorit.

Biasanya tokoh anime berambut afro digambarkan sebagai sosok yang ceria, nyentrik, gaul dan cukup aneh. Nah, pada kesempatan kali ini, animelovers indonesia akan membahas tokoh anime manga berambut afro yang paling banyak disukai oleh para fans animelovers.

Brook

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Posisi pertama di tempati oleh Brook, salah satu anggota topi jerami di anime dan manga one piece. Brook awalnya adalah manusia tapi kemudian ia mati dan bangkit kembali karena pernah memakan buah setan revive-revive. Saat ia bangkit, tubuhnya tinggal tulang (tengkorak) saja tapi rambut afronya tetap utuh. Ciri khas karakter ini yaitu, pandai bermain violin serta suka mengeluarkan lelucon yang dinamakan Skull-jokes. Selain itu karakter ini suka menanyai warna celana dalam setiap wanita cantik yang ia liat.

Lambo

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Lambo adalah tokoh karakter berambut afro dalam anime dan manga Kateikyoushi Hitman Reborn! Lambo digambarkan sebagai karakter yang lugu, cengeng. Walaupun masih tergolong bayi, tapi ia juga pintar. Lambo merupakan anggota mafia terkenal, ia juga dapat berubah menjadi dewasa saat menembakkan basokanya ke tubuhnya.

Mr. Satan

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Mr. Satan adalah pahlawan dunia manusia dalam anime dan manga dragonball. Mr. Satan adalah ahli bela diri bumi dan terkuat untuk ukuran manusia biasa. Karakter Mr. Satan digambarkan sebagai orang yang memiliki ego yang besar sekaligus penakut. Ia juga sangat menyukai rambut afronya dan sering merawatnya.

Bobobo-bo BO-BOBO

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Bobobo adalah nama karakter utama di anime dan manga ini. Tokoh Bobobo memiliki rambut afro yang dapat dibilang unik jika dibandingkan dengan karakter afro lainnya. Rambut afro Bobobo berwarna kuning. Bobobo merupakan teman yang baik, ia selalu bersedia mengutamakan temannya dan menolong mereka saat mereka sedang mengalami masalah.

Eclipse Cancer

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Eclipse Cancer adalah salah satu roh kepiting surgawi. Celestial Spirit merupakan salah satu dari 12 kunci emas zodiak. Ia merupakan salah satu kunci zodiak milik Lucy Heartfilia dalam anime dan mangan Fairy Tail. Karakter Eclipse Cancer digambarkan sebagai roh yang flamboyan dan suka menari.

Chocolove MCDANIEL

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Chocolove MCDANIEL merupakan anak keturunan Afrika Amerika dengan tinggi badan rata-rata dan berambut afro. Ia merupakan salah satu karakter dalam anime dan manga Shaman King. Ia sangat suka mengeluarkan lelucun ke teman-temannya, walau leluconnya kadang norak dan tidak masuk akal.

Merry

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Merry adalah pelayan dari seorang gadis cantik bernama Kaya dalam serial One Piece. Ia seorang pelayan yang baik dan sangat peduli dengan majikankan yang sering sakit-sakitan. Ia juga yang mendesain dan memberikan hadiah kapal Going Merry ke kelompok Topi Jerami, ketika Luffy dan kawan-kawan menyelamatkan desa Ussop dari tangan bajak laut Kuro.

Ken MATSUSHIRO

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Ken Matsushiro adalah manajer cabang Pantasia Southern Tokyo. Ia seorang pria bertubuh kekar dengan kacamata hitam dan rambut afro. Ken terkenal sebagai tukang roti Prancis terbaik di Jepang, dan sangat menyukai taruhan pada balap kuda.

Iris Hepburn

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Iris Hepburn adalah salah satu member dari Millefiore White Spell dalam anime dan manga Kateikyoushi Hitman Reborn! Wanita berambut coklat ini memiliki kemampuan untuk manipulasi orang lain dan menggunakan pesonanya untuk menipu.

Afro Samurai

Tokoh atau karakter anime berambut afro

Afro Samurai merupakan manga karya Takashi Okazaki yang pernah di terbitkan pada September 1999 sampai Mei 2000. Jika biasanya karakter pada manga samurai lainnya memiliki rambut yang lurus, maka di manga ini karakter utamanya berambut afro. Afro samurai namanya, seorang samurai berambut afro.

Itulah daftar 10 karakter anime manga berambut afro yang paling banyak disukai pengemar animelovers. demikian artikel kali ini. Mana karakter berambut afro favorit kalian? apakah ada di daftar diatas?

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...