10 Karakter Anime Pria Terpopuler

0 522

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karakter Anime Pria Terpopuler – Setiap karakter dalam anime pastinya memiliki ciri khasnya masing-masing dan ciri khas itu biasanya menjadi poin penting yang menjadikan karakter tersebut menjadi karakter favorit para anime lovers. Nah, berikut ini adalah 10 karakter pria dalam anime paling favorit menurut para anime lovers.

10) Kazuto Kirigaya – Sword Art Online

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Kazuto Kirigaya (nama lahir Kazuto Narusaka) adalah Tokoh utama dari seri Light Novel Swort Art Online (Anime dan Manga). Ia menjadi salah satu karakter favorit dikarena sifatnya yang tenang (cool), pintar, tidak sombong, baik hati serta setia kawan.

Quote:

“lebih baik aku tetap menjadi diriku sendiri,dari pada duduk diam dan membusuk”

9) Naruto Uzumaki – Naruto

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Naruto Uzumaki adalah tokoh utama dalam serial anime dan manga Naruto. Naruto disukai karena sifatnya yang pantang menyerah pada nasib dan terus berjuang mencapai impiannya. Selain itu ia setia kawan, berani dan setia.

Quote:

“Aku tidak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. Tapi yang pasti, apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti”

8) Zoro Roronoa – One Piece

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Sebagai wakil kapten dari bajak laut topi jerami, zoro menjadi sosok yang tegas dalam menyadarkan teman-temannya saat mengambil suatu keputusan yang keliru. Sosoknya yang badass dan buta arah serta sedikit bodoh, tapi terkadang bisa menjadi bijaksana menjadikannya sosok wakil kapten terfavorit.

quote:

“Ketika dunia begitu jahat padamu, maka kau harus menghadapinya, Karena tidak seorangpun yang akan menyelamatkanmu jika kau tidak berusaha”

7) Sakata Gintoki – Gintama

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Sakata gintoki memiliki kepribadian kekanak-kanakan, bahkan ia menyebut dirinya berjiwa anak-anak dengan usia dewasa. Walau ia malas karena sering hanya membaca majalah jump dan sering telat bayar uang sewa kos, tapi ia sangat disukai animelovers. Hal ini karena sifat kekanak-kanakan yang lucu dan kocak.

quote:

“Seseorang tidak bisa selalu hidup dengan hati nurani yang jernih. Meskipun ia ingin berjalan kedepan dengan kepala tegak, ada saatnya ia tidak sadar akan tertutup lumpur. Namun, jika ia tidak menyerah karena hal itu, Suatu hari lumpur di dirinya akan mengering dan jatuh”

6) Okabe Rintarou – Steins;Gate

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Okabe adalah seseorang yang eksentrik yang mengklaim dirinya sendiri sebagai mad scientist. Ia adalah pendiri “Future Gadget Laboratory” di Akihabara. Ia sering menampakkan kepribadian yang arogan. Yang disukai animelovers dari karakter ini yaitu kepintarannya.

Quote:

“Jangan meninggalkan jejak kesalahpahaman saat kau pergi”

ini quote kesukaan admin, arti quote ini yaitu saat ada masalah dan kita sedang mendiskusikannya, jangan langsung pergi ketika kita tersingung atau tidak suka. Dengarkan apa kata lawan bicara sampai selesai agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Baca juga:

5) Light Yagami – Death Note

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Karakter utama dari death note ini sangat jahat dan sadis serta tidak berperasaan. Selain itu ia juga suka mempermainkan/memanfaatkan perasaan orang lain. Walau begitu ia sangat disukai karena ia sangat pintar, licin dan cerdik dalam setiap aksinya.

Quote:

“Dunia ini semakin membusuk. Orang yang busuk harusnya dibunuh untuk membersihkan dunia ini”

4) Edward Elric – Fullmetal Alchemist

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Edward Elric disukai karena walau masih berusia remaja tetapi ia sudah menjadi ahli alkemia terbaik. Sifatnya yang kocak tapi pintar dan sayang pada adiknya membuatnya masuk ke daftar terfavorit.

Quote:

“Dunia ini mengalir dan berputar menurut hukum-hukum. Matinya manusia pun merupakan bagian dalam hukum tersebut. Terimalah hukum tersebut”

3) Monkey D. Luffy

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Monkey D. Luffy adalah karakter fiksi dan tokoh utama dalam serial anime dan manga One Piece karya Eiichiro Oda. Hal yang membuatnya disukai adalah “No talk just action”, ya luffy akan lansung bertindak dari pada banyak bicara dalam setiap aksinya. Selain itu, berbeda dengan MC lainnya yang mempunyai kekuatan tersembunyi seperti Goku (super saiyan), Naruto (Kyubi), dll. Luffy tidak mempunyai kekuatan spesial. Dan yang terakhir sifatnya yang polos serta kadang mengeluarkan perkataan rasis yang bodoh.

Quote:

“Tidak peduli seberapa sulit atau tidak mungkin itu, jangan pernah melupakan tujuanmu”

2) Itachi Uchiha

10 karakter pria dalam anime paling favorit

Itachi Uchiha merupakan salah satu member clan uchina genius yang sangat disukai fans anime manga Naruto. Hal yang disukai dari Itachi adalah sifatnya yang dingin serta otaknya yang brilian. Itachi terkenal sebagai “Remembered as a villain, died as a hero”. Dia rela mengorbankan perasaannya demi keselamatan dan keberlangsungan desa Konoha. Sekalipun itu berarti ia harus membunuh semua anggota clan Uchiha dan dibenci oleh Adiknya (Sasuke Uchiha).

Quote:

“Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian”

1) L Lawliet

10 karakter pria dalam anime paling favorit

L Lawliet adalah seorang eksentrik jenius yang merupakan detektif swasta internasional terkenal di dunia, yang sering mengambil kasus-kasus sulit yang tidak terpecahkan oleh pemerintah nasional dan Interpol. Hal yang disukai dari L yaitu, Tingkat kepintarannya serta IQnya yang tinggi. Selain itu karena kepercayaan dirinya untuk tetap berpegang teguh pada teori saat memecahkan kasus, sebab ia tahu teori itu tidak salah.

Quote:

“Terkadang, pertanyaannya rumit – dan jawabannya sederhana”

Nah, dari 10 Karakter Anime Pria Terpopuler diatas, manakan yang menjadi favorit mu?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More