Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

5 Karakter Anime yang Paling di Benci

Rate this post

5 Karakter Anime yang Paling di Benci – Anime adalah film animasi asal jepang yang kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua anak di dunia ini yang menonton TV pasti sudah kenal dengan yang namanya Anime. Sebut saja anime seperti dragonball, one piece dan naruto yang sudah menjadi trandmark dari anime top legendaris.

Setiap tokoh dalam anime pastinya sudah mempunyai perannya masing-masing, ada yang berperan sebagai orang baik dan ada yang menjadi orang jahat. Nah, biasanya tokoh penjahat dalam anime pasti banyak di benci oleh fans Anime Lovers. Berikut ini adalah daftar top 5 tokoh anime yang paling dibenci.

1. Shou TUCKER – Fullmetal Alchemist

Shou TUCKER - Fullmetal Alchemist

Shou TUCKER atau lebih dikenal sebagai Sewing-Life Alchemist adalah ahli Biological Alchemy. Walau tampangnya terlihat ramah, tapi sebenarnya dia adalah orang yang paling jahat di dunia sekaligus paling dibenci oleh para fans Fullmetal Alchemist. Alasan karakter ini dibenci adalah ia melakukan eksperimen para istri dan anaknya dan mengubah mereka menjadi hewan.

2. Sakura HARUNO – Naruto

Sakura HARUNO - Naruto

Sakura HARUNO adalah salah satu karakter wanita utama dalah serial anime Naruto. Sakura menduduki peringkat pertama menjadi tokoh anime wanita yang paling dibenci oleh fans. Alasan Sakura dibenci karena kegilaannya pada Sasuke (cinta mati) hingga dia tidak bisa berpikir jernih. Tapi tokoh Sakura kini tidak begitu dibenci lagi setelah manga naruto tamat dan masuk ke manga boruto.

3. Sasuke UCHIHA – Naruto

Sasuke UCHIHA - Naruto

Sasuke UCHIHA adalah anak kedua dari klan jenius Uchiha yang terkenal dengan kemampuan bola matanya (sharingan) yang dapat membuat ilusi. Sasuke menjadi karakter paling dibenci di manga Naruto karena sikapnya dan tindakannya yang menghianati tim serta desa konoha. Walau pada akhir cerita, Sasuke menjadi baik lagi dan kini menebus dosanya di manga boruto sebagai pasukan pengintai musuh.

4.Misa AMANE – Death Note

Misa AMANE - Death Note

Misa AMANE adalah karakter cewek dalam manga Death Note. Misa adalah seorang idol yang tergila-gila pada Kagami (Light) dan siap melaksanakan apa saja perintah kagami. Hal yang dibenci fans dari Misa adalah kebodohannya yang gampang di manipulasi oleh Kagami.

5. Nina Einstein – Code Geass

Nina Einstein - Code Geass

Nina Einstein adalah anggota perpustakaan dewan mahasiswa di Ashford Academy. Hal yang di benci fans dari karakter ini yaitu Nina menunjukkan reaksi xenofobia akut terhadap Elevens. Dia kemudian mengembangkan naksir obsesif pada Putra Ketiga Euphemia setelah ia di tolong dalam kasus penyanderaan di Hotel Kawaguchi Lake Convention Center. Dia kemudian mengandalkan Euphemia untuk mendapatkan dukungan emosional.

Demikian 5 karakter anime paling di Anime adalah film animasi asal jepang yang ke populerannya sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua anak di dunia ini yang menonton TV pasti sudah kenal dengan yang namanya Anime. Sebut saja anime seperti dragonball, one piece dan naruto yang sudah menjadi trademark dari anime top legendaris.

 



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
5 karakter anime wanita paling gila dan sinting - Karakter anime…
Loading...