Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Lagu Opening Hidan no Aria AA akan ditampilkan Oleh Nano serta ungkap tanggal rilis

Rate this post

Situs resmi untuk Anime televisi yang diadaptasi dari manga Chūgaku Akamatsu dan Kobuichi yaitu Aria the Scarlet Ammo Double A (Hidan no Aria AA). mengumumkan pada hari Jumat bahwa Nano yang akan menampilkan Tema lagu pembuka yang berjudul “Bull Eye.” Selain itu, Ayane Sakura dan Rie Kugimiya yang akan menampilkan lagu penutup “Pulse”.

Nano lahir di New York dan menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa Inggris dan Jepang. Dia sebelumnya pernah membawakan tema lagu untuk Anime  Btooom!, Phi-Brain – Puzzle of God: The Orpheus Order, and Arpeggio of Blue Steel, dan anime lainnya.

Anime Hidan no Aria AA akan tayang dibulan Oktober bersamaan dengan Musim Gugur.

Pengisi Suara dan Karakter :

  • Ayane Sakura Sebagai Akari Mamiya
  • Rie KugimiyaSebagai Aria H. Kanzaki
  • Ai KayanoSebagai Shino Sasaki
  • M.A.OSebagai Raika Hino
  • Aoi YūkiSebagai Kirin Shima
  • Sarah Emi BridcuttSebagai Urara Takachiho

Takashi Kawabata sebagai direktur Project Dogakobo. Fumihiko Shimo (Air, Infinite Stratos, Kanon) yang menangani series composition, Miwa Oshima (The Story of Saiunkoku, Baka and Test – Summon the Beasts) sebagai karakter desainer, Mariko Kubo (A Bridge to the Starry Skies, High School DxD) dan Chisato Kikunaga (Yuruyuri – Happy Go Lily, Monthly Girls’ Nozaki-kun) sebagai direktur Animasi, Takurō Iga sebagai komposer musik, dan Flying Dog yang akan memproduksi musik anime tersebut.

 



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Sosok yang tidak biasa terlihat di antara orang banyak di…
Loading...