Light Novel Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta? akan di adaptasi Menjadi Anime

0 997

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kadokawa Mengungkap dalam daftar untuk event yang akan datang Dengeki Bunko Aki no Saiten 2015″ festival pada 4 Oktober, penulis Seri Light Novel Shibai Kineko dan ilustrator Hisasi yang berjudul Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai ke Omotta? (Ku Pikir Gadis Online bukanlah Seorang Wanita?) akan di adaptasi menjadi anime televisi.

Deskripsi cerita :

Menceritakan tentang Hideki Nishimura, seorang pemuda pernah mendekati seseorang yang dia pikir adalah Gadis Online, tetapi bukanlah gadis melainkan seorang cowok (Hode). Dia menyimpan rahasia ini dan bersumpah untuk tidak pernah percaya “gadisonline lagi. Namun, suatu hari seorang gadis online berbicara kepada dia, dan ternyata dia benar-benar seorang gadis cantik bernama Ako Tamaki. Ako tidak bisa membedakan antara dunia online dan realitas, dan dia adalah seorang penyendiri yang memiliki kesulitan berkomunikasi. Hideki dan teman-temannya memutuskan untuk bekerja sama untuk “mencari kebenarnya“.

Kadokawa akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang pemain anime dan staf di kemudian hari.

Kineko dan Hisasi meluncurkan seri tahun 2013, dan Kadokawa akan menerbitkan delapan Volume Light Novel pada hari Sabtu. Kazui Ishigami menggambar adaptasi manga di majalah Comic Dengeki G, dan Kadokawa dirilis volume disusun pertama pada 7 Maret.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More