Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV Drama

0 1.187

Manga Drama Romantis – Drama merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh semua orang khususnya para wanita, biasanya genre drama akan dikombinasikan dengan genre romance (romantis). Walau ada juga yang dikombinasikan dengan genre action, fantasy dan sebagainya. Nah, pada artikel kali ini animelovers akan membagikan manga dengan genre murni drama & romance dengan cerita menarik layaknya serial drama korea. Oh ya, sudah ada banyak drama korea yang ceritanya diangkat dari cerita manga loh. Contohnya City Hunter, Cheese in the Trap, The Scholar Who Walks The Night dan sebagainya.

Jika kamu pecinta drama korea pastinya sudah pernah nonton serial diatas, nah pada artikel kali ini saya akan membagikan daftar manga drama & romance terbaik yang layak dijadikan film serial drama. Berikut ini adalah daftar manga drama dan romance terbaik:

Act-Age

Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV Drama

Act-Age bercerita tentang Yonagi Kei, seorang wanita muda yang aktingnya sangat intens dia sering kehilangan jejak realitas ketika berakting sehingga seakan-akan ia ada disitu. Karena itu ia ditakuti oleh kedua adiknya dan adiknya memaksanya untuk menjadi artis agar tidak telihat menakutkan. Kuroyama Sumiji, seorang sutradara film genuis, ingin merekrutnya dan mengolah bakatnya dan menjadi artis pendatang baru yang membawa perubahan baru dalam dunia akting.

Lookism

Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV DramaLookism merupakan webtoon karya Park Tae-Jun yang menjadi salah satu webtoon terpopuler di Indonesia dan mendapatkan rating  9,76 di LINE Webtoon dan 9,90 di NAVER Webtoon. Lookism bercerita mengenai seorang remaja yang hidupnya berubah setelah memiliki tubuh baru.  Ia awalnya bertubuh pendek dan jelek serta sering di bully oleh teman sekelasnya, Suatu hari ia terbangun dengan tubuh tinggi, tampan dan kaget melihat tubuh lamanya tertidur di sampingnya.

Baca juga:

ReLife

Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV Drama

Arata Kaizaki (27) berhenti dari pekerjaan yang ia jalani setelah lulus hanya dalam tiga bulan. Hidupnya tidak berjalan dengan baik setelah itu. Sekarang orang tuanya mengancam untuk berhenti mengirim uang, dan ingin dia kembali ke kampung halaman. Dia tidak punya teman atau pacar untuk curhat akan masalahnya. saat dia mengalami kebuntuan dan binggung, seorang pria aneh bernama Ryo Yoake menghampirinya. Yoake mengundang Kaizaki untuk bergabung dengan program rehabilitasi sosial untuk NEET yang disebut ReLife. Program ini menggunakan obat misterius untuk membuatnya terlihat lebih muda, dan mengirimnya kembali ke sekolah menengah atas selama setahun.

your Name.

Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV Drama

Mitsuha, seorang gadis sekolah menengah atas yang tinggal di kota pedesaan jauh di pegunungan, bermimpi bahwa dia adalah seorang anak laki-laki yang menjalani kehidupan yang tidak dikenal di Tokyo. Taki, seorang anak SMA yang tinggal di Tokyo, bermimpi bahwa dia adalah seorang gadis yang tinggal di pegunungan. Ketika mereka menyadari bahwa mereka berpindah tempat, pertemuan mereka membuat roda nasib menjadi bergerak.

Your Lie in April

Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV Drama

Kosei Arima adalah seorang pianis jenius sampai ibunya yang kejam meninggal mendadak, mengubah hidupnya selamanya. Didorong oleh rasa sakitnya untuk meninggalkan piano, Kosei sekarang tinggal di dunia yang monoton dan tidak berwarna. Setelah mengundurkan diri ke kehidupan yang hambar, ia terkejut ketika ia bertemu Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya yang tidak ortodoks. Bisakah dia membawa Kosei kembali ke musik, dan kembali ke kehidupan?

In Full Bloom

Manga Drama Romantis yang Cocok Jadi Serial TV Drama

Kerajaan Juushin menderita di tangan seorang kaisar yang kejam. Untuk menghentikan pemerintahan tirani ayahnya, putra mahkota akan meminta bantuan seorang pembunuh legendaris dengan alasannya sendiri karena menginginkan kaisar mati. Satu penguasa, satu siasat, dan satu pembunuh.

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...