16 Rekomendasi Manga Tenis Terbaik dan Terpopuler

0 678

Rekomendasi Manga Tenis Terbaik dan Terpopuler – Anime dan Manga sudah dikenal memiliki banyak genre dan tema, bahkan temanya tidak terbatas. Tema apa saja bisa diangkat menjadi sebuah manga dan anime. Ada banyak genre di manga dan salah satunya adalah manga olahraga atau sport. Pada manga sport dibagi lagi sesuai dengan cabang olahraga. Ada manga sepakbola, manga baseball, bela diri dan sebagainya. Nah, pada artikel kali ini yang akan saya bahas adalah manga olahraga dengan tema tenis.

Manga dengan tema Tenis merupakan salah satu dari sekian genre sport manga terpopuler yang telah memiliki banyak pembaca. Walau begitu jumlah manga dengan tema tenis tidaklah sebanyak manga dengan tema olahraga lainnya.

Rekomendasi Manga Tenis Terbaik dan Terpopuler

Bagi kalian yang suka dengan olahraga tenis dan ingin membaca manga tenis maka kamu bisa mencoba membaca daftar manga bertemakan tenis dibawah ini. Ini merupakan manga tenis terpopuler yang telah memiliki rating tinggi dan disukai oleh pembaca anime lovers.

Baby Steps

Baby Steps - manga tenis

Maruo Eiichirou (Ei-Chan) adalah anak sma kelas 1 dan merupakan murid teladan. Ia merupakan salah satu murid terpintar di sekolahnya. Tapi suatu saat ia merasa lelah dengan aktivitas sehari-harinya yang hanya belajar saja. Ibunya yang mengetahui hal itu kemudian memberikan selembaran iklan mengenai klub tenis lokal. Atas saran ibunya, ia kemudian mencoba untuk mengunjungi klub itu. Ternyata ia kemudian jatuh cinta dengan olahraga tenis. Sayangnya ia tidak memiliki pengalaman yang cukup dan kemampuan fisik yang baik. Tapi Ei-Chan tetap bergabung dengan klub tenis dan menggunakan kemampuan otaknya (kepintaran), dedikasi dan kerja keras untuk menjadi seorang petenis profesional.

Prince of Tennis

Prince of Tennis - manga tenis

Echizen Ryoma adalah anak berusia 12 tahun dan merupakan jenius dalam olahraga tenis. Setelah menjuarai kejuaraan tenis junior di amerika, ia kemudian kembali ke jepang. Ia kemudian masuk ke sma Seishun “Seigaku” Gakuen, yang merupakan salah satu sekolah dengan klub tenis langganan masuk ke kejuaraan nasional. Walau masih berstatus murid baru, ia berhasil masuk menjadi anggota utama klub tenis sekolah. Hal itu terjadi karena ia mempunyai skill tenis yang dapat bersaing dengan anggota utama klub. Kemampuannya itu ia dapatkan setelah sejak kecil selalu berlatih tenis dengan ayahnya yang merupakan mantan petenis profesional jepang. Ryoma dan anggota tim lainnya kemudian berlatih bersama, bekerjasama, menjalin persahabatan, membuat skill tenis baru demi mencapai tujuan mereka menjuarai kejuaraan tenis nasional.

New Prince of Tennis (Shin Tennis no Ouji-sama)

New Prince of Tennis - manga tenis

New Prince of Tennis merupakan kelanjutan dari manga Prince of Tennis. Manga ini bercerita tentang Ryoma dan anggota teamnya serta para petenis sma terbaik memulai petualangan baru mereka. Mereka adalah 50 orang petenis sma terbaik yang telah diseleksi untuk dapat mengikuti training camp terbaik di dunia tenis.

Houkago no Ouji-sama

Houkago no Ouji-sama - manga tenis

Manga Houkago no Ouji-sama menceritakan parodi dari manga Prince of Tennis. Manga ini berisi tentang cerita kehidupan sehari-hari dari masing-masing karakter dalam manga Prince of Tennis.

W’s

W's - manga tenis

Okita Tsurugi adalah anak dari mantan petenis profesional jepang yang telah meninggal. Kini ia hidup hanya berdua dengan ibunya. Tsurugi bercita-cita menjadi petenis profesional seperti ayahnya. Oleh karena itu ia kemudian bergabung dengan klub tenis, di klub ini ia bertemu dengan seorang gadis bernama Sanada, si jenius tenis.

Sorairo Ageha

Sorairo Ageha - manga tenis

Ketika kecil, Ageha menonton pertandingan tenis dan dari situ ia mulai terpikat dan menyukai permainan tenis. Ageha menjadi senang dan bercita-cita menjadi atlet tenis profesional. Ketika masuk ke bangku SMA, ia kemudian bergabung dengan klub tenis untuk memulai petualangannya.

Happy!

Happy! - manga tenis

Rumah Miyuki Umino tiba-tiba didatangi oleh para Yakuza yang mencari abangnya guna menagih hutang. Tapi ternyata abangnya sudah lama pergi dan Miyuki tidak punya uang untuk membayar. Takut terjadi apa-apa dengan abangnya, Miyuki akhirnya memutuskan untuk membayar hutang abangnya itu dengan cara menjadi pemain tenis profesional.

Demikian daftar rekomendasi manga tenis terbaik dan terpopuler yang bisa kamu coba baca. Selain daftar diatas, berikut ini adalah daftar manga dengan tema tenis selengkapnya.

manga tenis

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...