6 Rekomendasi Manga Yakuza Terbaik dan Terpopuler

0 127

Manga Yakuza Terbaik dan Terpopuler – Siapa yang tidak tahu apa itu Yakuza? bagi para pencinta jepang pastinya tahu tentang Yakuza. Yakuza adalah organisasi kriminal di jepang layakya mafia di Italia. Nah, kisah Yakuza jika diangkat menjadi sebuah cerita pastinya akan menarik untuk diikuti. Biasanya manga dengan tema Yazuka selalu melekat dengan genre action dan comedy dan membuat para pembacanya ketawa terbahak-bahak. Nah, pada artikel kali ini animelovers akan membagikan daftar rekomendasi anime dan manga Yakuza terbaik dan terpopuler.

Gokusen

Manga Yakuza Terbaik

Yamaguchi Kumiko adalah cucu dari bos yakuza bernama Kuroda Ikka dan yang akan menjadi penerus clan Kuroda dikarenakan orang tuanya sudah meninggal karena kecelakaan saat dia masih kecil. Akan tetapi, begitu selesai kuliah, kumiko memutuskan untuk mengejar mimpinya untuk menjadi guru. Sekarang ia sudah menjadi gurumatematika di sekolah khusus pria. Sebagai guru, ia harus menyembunyikan identitasnya sebagai penerus dari clan yakuza. Ia ditugaskan untuk menjadi wali kelas 3D, kelas yang dipenuhi oleh para berandalan paling nakal. Di kelas itu ia di kenal sebagai “Yankumi” oleh murid-muridnya. Dia berusaha keras untuk memperoleh rasa hormat dan mencoba membantu muridnya yang mengalami masalah.

Genre: Comedy, Drama, Josei, Slice Of Life, Delinquents, Gangs, Lifestyle Change, Yakuza.

Hinamatsuri

Manga Yakuza Terbaik

Suatu malam, benda aneh jatuh mengenai kepala Nitta, seorang anggota yakuza di rumahnya. Di dalam kotak itu ada seorang gadis muda yang aneh bernama Hina. Dia memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa. Kehidupan aneh Nitta dan Hina kemudian di mulai, dimana hina membantu Nitta menyelesaikan masalah Yakuza dengan menggunakan kekuatan supernaturalnya. Hina kemudian diangkat menjadi anak oleh Nitta.

Genre: Comedy, Sci Fi, Seinen, Slice Of Life, Childcare, Gangs, Iyashikei, Lifestyle Change, Psychic Powers, Superpowers, Yakuza.

W Change!!

Manga Yakuza Terbaik

Kisaragi Maki merupakan siswi SMA yang memiliki impian untuk menjadi istri yang normal. Dia adalah anak perempuan dari keluarga Yakuza yang dikenal dengan nama klan Kisaragi dan ayahnya adalah generasi ketiga dari klan itu. Ayahnya ingin agar Maki menjadi generasi keempat! Akan tetapi Maki tidak menginginkan itu. Walau begitu, Maki bukanlah perempuan biasa karena dia memiliki kepribadian ganda yang membuatnya mengalami berbagai masalah. Bisakah Maki mencapai mimpinya menjadi ‘istri yang normal’?

Genre: Action, Romance, Shounen, Gangs, School Life, Yakuza.

Hadou no Mon

Manga Yakuza Terbaik

Fujisawa Kenji adalah anak bermasalah berusia 17 tahun yang lahir di Yubari, Hokkaido. Dia memberontak dan berusaha menjadi anggota gang karena bebberapa alasan pribadi. Setelah putus sekolah, Kenji pergi ke Kumicho setempat untuk bergabung menjadi anggota, Kumicho lalu menyuruh dia untuk belajar ilmu berdagang dari seorang elit yakuza bernama Kujo Eiji.

Genre: Action, Drama, Seinen, Gangs, Yakuza.

City of Darkness

Manga Yakuza Terbaik

Semua orang di geng Yakuza memandang dengan hormat. Dia adalah murid favorit bos Yakuza, akan tetapi kemudian dalam satu malam, setelah dia memenangkan begitu banyak perkelahian teritorial untuk gengnya, dia kehilangan segalanya! Mengapa?

Genre: Action, Drama, Manhua, Seinen, Webcomic, Gangs, Martial Arts, Yakuza.

Gekkoh

Manga Yakuza Terbaik

Kyotaro hanyalah orang biasa yang mencoba menjalani kehidupan sekolah menengah biasa, terlepas dari kenyataan bahwa ia adalah putra dari bos yakuza. Kemudian datang Kumiko, saudara tirinya yang belum pernah ditemuinya sebelumnya, yang mencari seorang pria dengan tato lipan yang membunuh orang-orang yang dicintainya di masa lalu. Akankah Kumiko dan Kyotaro dapat mengelola bisnis keluarga mereka? Akankah Kumiko menemukan dan membalas dendam pada pria dengan tato lipan?

Genre: Action, Drama, Ecchi, Romance, Seinen, Gangs, Revenge, Swordplay, Yakuza.

Demikian daftar manga Yakuza terbaik dan terpopuler yang animelovers rekomendasikan untuk dibaca.

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...