Nama Mariko Shinoda akan menjadi judul Single terbaru AKB48

0 525

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tokyo- Pada tanggal 29 Oktober 2011, AKB48 akan merilis single ke 24 yang berjudul “Ue Kara Mariko (Mariko From the Top)”, yang menjadi center kali ini adalah Mariko Shinoda, diperoleh dari hasil Janken Turnamen dan 16 anggota senbatsu hasil dari janken turnamen dipilih untuk mendampingi Mariko dalam single ini.

Single ini akan dirilis dalam 4 edisi,Type-A, Type-K, Type-B, and a Theater Edition , semua edisi dalam CD ini akan memiliki single tambahan yang berbeda-beda, seperti “Noel no Yoru” dari  Type-A akan memiliki tambahan lagu, “Rinjin wa Kizutsukanai (Team A)”, Type-K dengan “Zerosum Taiyou (Team K)”, Type-B dengan “Yobisute Fantasy (Team B)”, dan  Theater Edition dengan “Hashire! Penguin (Team 4)”.

Dengan namanya dijadikan sebuah album single, Mariko merasa sangat senang, melalui Twitternya dia menulis ” judul single terbaru dari janken turnamen sudah diumumkan!,dan judulnya adalah ‘Ue Kara Mariko’, namaku disebut!”.

Berbagai macam respon yang muncul dari para fans AKB48, ada yang pro dan ada yang kontra, tetapi para fans harus menunggu sampai 7 Desember 2011 untuk tanggal rilis single ini.

Source- tokyohive

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More