Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Novel Joker Game Akan di adaptasi menjadi Anime

Rate this post

Edisi majalah Bulanan Kadokawa Newtype akan mengumumkan pada Senin bahwa Novel yang dibuat Kōji Yanagi yang berjudul Joker Game yang begenre misteri akan di adaptasi menjadi Anime. Proyek ini juga akan meluncurkan website dan akun Twitter Resminya.

Deskripsi Cerita Novelnya :

Berkisah pada tahun 1937, sebelum Perang Dunia II dimulai. Letnan Kolonel Yuki dari Tentara Kekaisaran Jepang membentuk “D Agency,” intelijen militer di bawah komando dan pengawasan nya. Staf Jenderal Tentara Letnan Sakuma sebagai pengamat kinerja dari D Agency. Yuki menetapkan Prinsip dasar D Agency, yaitu “Jangan membunuh, jangan terbunuh, dan jangan tertangkap” Dengan ini, Yuki melatih tim koperasi yang melakukan misi melawan kekuasaan dalam dan luar negeri.

Yanagi menerbitkan Novel Orginal Joker Game pada tahun 2008. Novel ini memenangkan Nihon Suiri Sakka Kyokai-Sho (Penulis Misteri Jepang) penghargaan pada tahun 2009.



Saya menyukai anime, manga dan J-POP. Sejak kecil saya sudah membaca lebih dari puluhan ribu volume manga dan ribuan episode anime.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Kadokawa Mengungkap dalam daftar untuk event yang akan datang “Dengeki…
Loading...