Review Game Android: Naruto Ultimate Ninja Blazing

0 4.440

Naruto Ultimate Ninja Blazing adalah game terbaru yang diterbitkan oleh Bandai Namco, perusahaan game developer yang memang sudah malang melintang dalam urusan membuat berbagai jenis game. Game Naruto Ultimate Ninja Blazing di publish dalam bentuk game android yang dapat di download gratis langsung di playstore. Game ini pertama kali dirilis bulan mei 2016 di jepang dalam versi bahasa jepang dan baru kemudian di rilis versi bahasa inggrisnya pada bulan september 2016 di wilayah amerika dan eropa.

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing menawarkan fitur permainan action dengan model pertarungan turn-based (bergantian) dalam menyelesaikan suatu misi, formasi pertarungan ini dinamakan Shinobi Formation Battle! Dengan model petarungan seperti ini kamu akan dapat menganti roster untuk melakukan penyerangan dan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing roster seperti kemampuan serangan jarak dekat, menengah dan jauh serta pemilihan ninjutsu dan serangan combo. Pada pemilihan jurus ninjutsu kamu bisa memilih jenis serangan seperti menyegel serangan musuh, menyerang musuh dan melakukan teknik rahasia.

Gameplay

Gameplay dalam permainan ini dapat dilakukan dengan cara swap layar smartphone ke kanan dan ke kiri di sesuaikan dengan jarak musuh berada. Permainan ini dapat dimainkan secara multiplayer lokal maupun online dengan maksimal 3 orang dalam satu tim.

Interface

Interface yang ada pada game ini juga sudah bagus dengan didukungnya kualitas grafik yang bagus serta suara yang jernih. Kamu dapat memainkan game ini tanpa perlu kuatir mengalami lag. Jika kamu masih penasaran dengan game Naruto Ultimate Ninja Blazing bisa tonton video official Naruto Ultimate Ninja Blazing dibawah ini.

73%
Awesome

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing menawarkan fitur permainan action dengan model pertarungan turn-based (bergantian) dalam menyelesaikan suatu misi, formasi pertarungan ini dinamakan Shinobi Formation Battle!

  • GAMEPLAY
  • GRAPHIC
  • SOUND

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...