Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Uji Nyalimu di Rumah Berhantu Terbesar dan Terseram di Jepang!

0 5

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Obake Yashiki – Biasanya, cuma butuh 15 menit untuk menjelajahi sebuah atraksi rumah hatu. Tapi, jangan remehkan rumah hantu yang ini. Inilah rumah hantu yang terbesar dan paling seram! Disini kamu butuh sekitar satu jam dan menemukan jalan keluar dari labirin besar di dalamnya.

Obake yashiki atau rumah berhantu ini berlokasi di taman bermain Highland Fuji-Q, dekat kaki gunung Fuji. Rumah sakit bertema rumah berhantu ini mungkin berbeda dengan rumah berhantu lainnya yang pernah kamu temui, rumah ini adalah labirin besar dan kamu bisa memilih rute awalmu disini. Pengunjung bebas menjelajahi bagian manapun dan hati hati, sang desainer menyiapkan banyak jebakan juga lubang untuk memberikan sensasi realistis.

Cerita rumah sakit ini adalah pada awalnya, rumah sakit ini terkenal, punya banyak dokter profesional, dan fasilitas yang bagus. Kemudian kepala rumah sakit dan para staffnya mulai mengambili organ segar dari pasien yang datang untuk dioperasi.

Organ segar pasien ini dimasukkan ke dalam tabung kimia dan dijual ke tempat yang jauh sementara tubuh aslinya disimpan di peti kayu besar. Roh para korban bergentayangan dan membunuh para dokter. Akhirnya, seluruh rumah sakitpun ditinggalkan. Inilah cerita yang masih diceritakan orang-orang disana.

Patung hantu dan efek pencahayaan didesain dengan keren untuk membuat hawa mengerikan, ada juga banyak aktor dengan make up seperti film yang siap membuatmu nggak akan bisa tidur setelah masuk kesini. Berani masuk? Rumah hantu dengan tiket masuk 500 yen ini siap membuat liburanmu jadi super horor!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More