Mengenal Seragam Goku di Anime Kill la Kill

0 8

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seragam Goku adalah seragam sekolah yang memberikan kekuatan dan kemampuan luar biasa bagi mereka yang memakainya di Akademi Honnouji. Semakin banyak bintang, mereka akan memiliki kekuatan yang lebih besar.

Ikhtisar

Seragam Goku diproduksi untuk membuka jalan menuju kemanusiaan. Seragam didasarkan pada seragam militer. Seragam wanita adalah seragam angkatan laut.

Zero-Star (無 つ 星, Muboshi) adalah seragam dasar untuk siswa Akademi Honnouji. Seragam ini tidak mengandung Life Fibers dan tidak menawarkan kemampuan yang ditingkatkan.

Banshi (絆 糸, Banshi) adalah kelemahan semua Seragam Goku. Banshi adalah satu benang Life Fiber yang diberikan untuk dijadikan pakaian. Inilah yang memungkinkan Life Fibers menjadi Seragam Goku. Banshi diberikan beberapa lapis pertahanan untuk mencegah serangan. Biasanya ini adalah Serat Kehidupan terakhir yang tersisa ketika Seragam Goku akhirnya dihancurkan.

Jenis Seragam

Bintang Satu

The One-Star (一 つ 星, Hitotsuboshi) adalah Seragam Goku yang terbuat dari 10% Life Fibers.

Bintang Dua

The Two-Star (二 つ 星, Futatsoboshi) adalah Seragam Goku yang terbuat dari 20% Life Fibers.

Tennis Spec

Ini adalah Seragam Goku yang dikembangkan oleh atletik Bintang Dua yang dirancang oleh Omiko Hakodate.

Bintang Tiga

The Three-Star (三 つ 星, Mittsuboshi) adalah Seragam Goku yang terbuat dari 30% Life Fibers. Semua anggota Elite Four Honnouji Acamdemy mengenakan seragam Tiga Bintang.

Bintang Lima (Gagal)

Five-Star (五 つ 星, Itsutsuboshi) adalah bagian dari eksperimen Klub Jahit Akademi Honnouji untuk membuat Seragam Goku yang terbuat dari 50% Life Fibers. Eksperimen itu gagal karena subjek yang digunakan untuk eksperimen kehilangan kendali atas pikirannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More