Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Tidak suka Anime? Ini Daftar Anime yang akan Membuatmu Menjadi Anime Lovers

0 928

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Selama ini khususnya bagi mereka yang belum atau tidak pernah menonton film Anime pasti akan menganggap Anime adalah film anak-anak, sehingga mereka memutuskan untuk tidak menontonnya. Tapi sebenarnya mereka keliru, Sebab Anime bukanlah film anak-anak melainkan film untuk semua kalangan usia. bahkan anime juga mempunyai klasifikasi pembagian usia jika dilihat dari tema cerita yang diangkat, Ada film anime untuk semua umur, remaja dan dewasa.

Selain itu, berbeda halnya dengan film umum, drama atau serial tv lainnya, di anime banyak terdapat nilai moral, pembelajaran serta motivasi hidup. Hampir semua anime yang saya tonton selama ini pasti memuat beberapa kata-kata motivasi yang sangat bagus dan bermanfaat. Nah, bagi kalian yang belum mengenal dunia anime coba tonton daftar film serial anime dibawah ini dan saya jamin pasti kamu akan langsung menyukai  anime dan menjadi Anime Lovers.

1. Naruto

Siapa yang belum tahu dengan Anime yang satu ini? saya rasa semua orang pasti sudah tahu, karena anime yang satu ini memang sangat populer dan sudah mempunyai banyak fans setia. Anime naruto bercerita tentang seorang anak yang ingin menjadi hokage (pemimpin desa ninja) sekalipun awalnya banyak orang yang meremehkannya. Salah satu pelajaran penting yang bisa diambil dari anime ini yaitu tidak peduli apa kondisi/situasi mu saat ini, selama ada kemauan kuat dan usaha maka jalan akan terbuka lebar. Anime ini mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah dan terus bekerja keras karena yang menentukan takdir kita adalah diri sendiri.

2. Sword Art Online

Sword Art Online atau lebih sering disingkat SAO adalah anime virtual reality dengan tema game online dimana para gamer terjebak dalam game dan tidak bisa log out. Para gamer harus bisa mengalahkan musuh terakhir dalam game akan bisa terbebas dan log out. Salah satu hal yang menakutkan bagi para gamer di cerita ini yaitu jika mati dalam game maka mereka akan mati juga di dunia nyata.

SAO adalah anime terbaik di tahun 2012 yang diangkat dari light novel karya Reki Kawahara dengan tema virtual reality MMORPG, sampai saat ini anime SAO sudah mengeluarkan dua season dan sedang menunggu season ke tiga. Sebagai catatan saja, saya berhasil membuat salah satu teman saya menjadi suka dengan anime setelah ia menonton film SAO.

3. One Piece

One Piece merupakan salah satu dari daftar anime terbaik sepanjang masa yang wajib di tonton. Anime One Piece bercerita mengenai luffy yang ingin menjadi raja bajak laut dan mendapatkan One Piece. Demi mengapai impiannya itu, luffy kemudian mulai berlayar untuk mengumpulkan para kru bajak lautnya.

Anime One Piece pernah juga tayang di TV Swasta Indonesia namun sayangnya serial ini tidak diputar lagi karena beberapa faktor. Jika kamu suka dengan cerita petualangan, pertarungan dan komedi maka One Piece merupakan pilihan terbaik. Banyak karakter dan adegan lucu serta konyol yang akan membuatnya tertawa tertawa terpingkal-pingkal.

4. Dragon Ball

Bagi kalian yang kelahiran tahun 90-an pastinya sudah mengenal dengan anime yang satu ini karena sudah pernah diputar di salah satu TV Swasta di Indonesia. Dragon Ball adalah Manga dan Anime yang bercerita tentang seorang anak kecil yang berusaha mengumpulkan tujuh buah bola naga yang dapat mengabulkan permohonan. Kemudian anime ini mulai berkembang ketika masuk ke Dragon Ball Z yang lebih berfokus ke pertarungan antar para ahli bela diri.

Anime dragon ball sampai saat ini masih ada dengan cerita terbarunya berjudul Dragon Ball Super yang merupakan kelanjutan cerita setelah manganya selesai. Anime dragon ball super bercerita tentang pertarungan para manusia super antar 12 alam semesta.

5. Death Note

Death Note adalah serial anime yang bercerita tentang buku kematian dimana setiap orang yang namanya ditulis di buku itu akan mati dengan tiba-tiba. Anime ini merupakan salah satu dari serial anime terbaik yang bakal memutar otakmu. Death Note merupakan manga karya Tsugumi Ohba dan digambar oeh Takeshi Obata. Selain dijadikan anime, karya ini juga diangkat menjadi serial film serta TV Series hollywood.

6. Attack on Titan

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan anime terbaik tahun 2013 mengalahkan para pesaingnya. Anime Attack on Titan bercerita tentang perlawanan manusia menghadapi para titan (raksasa) yang ingin memakannya. Selama ratusan tahun manusia harus hidup dalam benteng tinggi untuk melindungi diri para titan. Untuk mempertahankan benteng maka dibentuklah pasukan khusus pelindung benteng yang bertugas untuk menjaga benteng dari serangan titan.

7. One-Punch Man

One-Punch Man merupakan anime yang diangkat dari manga karya mangaka dengan nama pena One dan di gambar oleh Yusuke Murata (pengarang manga Eyeshield). Manga ini bercerita tentang sosok super hero bernama Saitama yang bisa mengalahkan semua musuh hanya dengan sekali pukul. Anime ini mendapatkan rating tinggi oleh para penontonnya.

8. Fate/Stay Night

Fate/Stay Night bercerita tentang pertarungan dalam merebut cawan suci yang dapat mengabulkan permohonan. Dalam cerita ini digambarkan pertarungan antara 7 master dan masing-masing master mempunyai servart (pembantu) yang dapat digunakan saat bertarung.

9. Angel Beats!

Angel Beats! adalah anime tentang para anggota organisasi SSS yang menyatakan perang terhadap Tuhan atas kejamnya hidup yang dialami para anggota di kehidupan belumnya. Anime ini merupakan anime paling banyak di tonton di tahun 2010.

10. Hyouka

Anime ini menceritakan tentang kehidupan tokoh utamanya yang bernama Oreki. Oreki adalah seorang pemalas yang suka menggunakan kalimat “hemat energi” untuk menghindari mengerjakan sesuatu. Setelah dipaksa oleh kakaknya, akhirnya Oreki masuk ke klub Literatur Klasik dan bertemu Chitanda. Melalui pertemua itu, kehidupan Oreki mulai berubah menjadi “baterenya habis,jangkrik!”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More