Tokoh Karakter Manga Berkepala Botak Terpopuler

0 479

Tokoh Karakter Manga Berkepala Botak Terpopuler, Tokoh atau karakter dalam anime dan manga biasanya digambarkan dengan rambut serta gaya rambutnya yang dapat menjadi ciri khas karakter itu. Walau begitu ada juga beberapa karakter yang sengaja dibuat berkepala botak, alias tidak memiliki rambut. Nah, pada artikel kali ini, animelovers indonesia akan membagikan beberapa karakter berkepala botak terbaik yang paling banyak disukai fans anime dan manga.

Saitama

Tokoh Karakter Manga Berkepala Botak Terpopuler

Saitama merupakan tokoh atau karakter utama dalam anime dan manga One Punch Man. Awal mulanya, saitama masih mempunyai rambut namun ketika ia berlatih menjadi kuat dan telah menjadi kuat, kepalanya kini menjadi botak. Kebotakkannya itu muncul akibat efek samping dari latihan yang ia lakukan.

Jiren

Tokoh Karakter Manga Berkepala Botak Terpopuler

Jiren merupakan member dari Pride Troopers yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sejagat (alam semesta). Ia merupakan perwakilan dari bumi 11 yang merupakan salah satu yang terkuat di alam semesta. Perawakan jiren digambarkan sebagai sosok alien berbadan besar dan berotot serta memiliki kepala botak.

 

Krillin

Krillin merupakan sahabat Son Goku sejak kecil dan sampai sekarang menjadi teman terbaik untuk Goku. Walau ia merupakan petarung terlemah di kelompoknya, tapi kehadirannya selalu muncul dalam anime dan manga Dragonball. Krillin memiliki kepala plontos atau botak dengan tanda 6 titik di jidatnya.

Piccolo

Tokoh Karakter Manga Berkepala Botak Terpopuler

Piccolo merupakan reinkarnasi dari Raja Iblis Piccolo, yang awal kemunculannya di gambarkan sebagai sosok penjahat terkuat. Namun kini ia tidak jahat lagi, dan telah menjadi salah satu karakter yang disukai di anime dragon ball. Piccolo merupakan sosok yang selalu dimunculkan dalam setiap pertemuran dengan para penjahat super yang mengancam bumi. Mungkin ia satu-satunya karakter berkepala botak dengan tubuh dan kepala berwarna hijau (tentu termasuk semua manusia namek).

Nurarihyon

Karakter manga botak terpopuler

Nurarihyon merupakan pendiri dan pemimpin dari Klan Nura yaitu klan youkai terbesar di jepang. Ia merupakan kakek dari Rikuo. Ia memiliki kepala botak yang aneh dan memanjang kebelakang. Walau bertubuh pendek, ia sangat kuat dan telah hidup sangat lama.

Agil

Karakter manga botak terpopuler

Agil merupakan salah satu karakter dalam anime Sword Art Online (SAO). Ia merupakan petarung berkepala botak dengan tubuh kekar dan tinggi. Keahliannya yaitu menggunakan kapak besar saat bertarung.

Dot PYXIS

Karakter manga botak terpopuler pilihan fans Terbaik

Pyxis adalah Petugas Garnisun di wilayah selatan, yang mencakup Distrik Trost. Dia sering dipanggil sebagai “komandan”. Selain itu ia diberikan otoritas kuasa untuk mengatur masalah pertahanan. Ciri khas dari Pyxis yaitu memiliki kepala botak dan memiliki mata emas serta kumis yang khas. Selain itu ia juga mempunyai kulit berwarna coklat dan keriput mencolok di bawah dan di sekitar matanya. Sebagai seorang komandan, dia juga mengenakan dasi bolo ungu, sama seperti rekan-rekan komandannya Erwin Smith dan Nile Dawk. Sebagai perwira Garnisun berpangkat tertinggi, ia hanya terlihat mengenakan seragam Garrisonnya yang dipasangkan dengan kaos button-up putih dan selempang merah dengan trim emas.

Tien Shinhan

Karakter manga botak terpopuler pilihan fans Terbaik

Tien Shinhan merupakan murid dari rival Kame-sennin yaitu Tsuru-sennin dan merupakan teman baik Chiaotzu. Ia merupakan petarung kuat dan rival dari Goku saat masih kecil di kejuaraan bela diri. Walau di awal cerita ia sering muncul, kini kemunculannya mulai jarang di anime dan manga dragon ball. Salah satu keunikan dari karakter ini yaitu berkelapa botak dan memiliki 3 mata, yaitu 1 mata di jidatnya.

Itulah beberapa karakter anime dan manga berkepala botak terpopuler dan terkenal serta disukai oleh banyak fans animelovers. Mana karakter favoritmu?

Loading...

Anda mungkin juga berminat Koleksi Artikel Pengarang

Comments

Memuat...