Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Top 50 Rivalitas karakter anime paling panas

28

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Top 50 Rivalitas karakter anime paling panas – Rivalitas antar tokoh anime merupakan hal yang umum ada dalam anime action. Selain dapat saling memotivasi, juga dapat saling memperkuat diri. Dari segi fans animelovers juga jadi terbagi menjadi dua faksi yang mana makin membuat anime itu menjadi populer.

Nah, dalam dunia anime, ada beberapa rivalitas antar karakter yang paling panas dan terbaik. Siapa sajakah mereka itu? berikut ini adalah daftarnya:

Top 50 Rivalitas karakter anime paling panas

1. Son Goku dan Vegeta

Bangsa Saiya terkenal dengan kekuatannya dan harga dirinya, yang mana membuat mereka ingin menjadi petarung terkuat sejagat. Nah, rivalitas antara Son Goku bisa dikatakan yang paling panas diantara semua rivalitas karakter di anime. Mereka berdua selalu bersaing untuk menjadi yang terkuat, terutama dalam hal super saiya. Ditambah diawal cerita rivalitas mereka, Vegeta sangat menjunjung tinggi harga dirinya sehingga membuatnya tidak rela menjadi nomor 2.

2. Naruto dan Sasuke

Naruto selalu menganggap Sasuke sebagai rivalnya, akan tetapi sasuke mengabaikannya. Karena diawal cerita, Naruto merupakan sosok anak yang lemah dan gagal dalam menggunakan jurus. Akan tetapi semenjak Sasuke melihat perkembangan Naruto yang terlalu cepat menjadi kuat, sedangkan ia sendiri stagnat, ia menjadi marah.

Semenjak kejadian pertempuran mereka di atas rumah sakit, rasengan vs chidori. Sasuke kini melihat naruto sebagai rival, walaupun ia sendiri tidak mengakuinya.

3. L dan Light Yagami

Death Note merupakan anime detektif yang melibatkan dua karakter dengan tingkat IQ sangat tinggi. Rivalitas antara keduanya sangat ketat mulai dari saling melakukan trik, tipu muslihat dan menyelesaikan kasus kriminal.

4. Zoro dan Sanji

RIvalias antara kedua karater One Piece ini bisa dikatakan yang paling kocak. Cukup berbeda dengan rivalitas karakter lainnya yang fokus pada kekuatan. Rivalitas antara Zoro dan Sanji meliputi segala hal, apa saja bisa dijadikan ajang kompetisi. Seperti yang terjadi saat mereka berada di pulau Little Garden dan bertanding siapa yang bisa menangkap hewan buruan paling besar.

5. Kakashi dan Might Guy

Kakashi sejak kecil sudah terlahir jenius dan membuatnya menjadi salah satu Jouni termuda serta kuat. Sedangkan Guy hanyalah ninja biasa saja dan bukanlah anak yang spesial. Akan tetapi Guy selalu menganggap Kakashi sebagai saingannya. Pada akhirnya Kakashi mengakui Guy sebagai saingan, setelah Guy berhasil menjadi salah satu pengguna Taijutsu terkuat.

6. Natsu dan Gray

Sejak dahulu api dan es (air) tidak pernah akur karena memang kedua element ini saling mengalahkan. Dan itu juga yang terjadi pada kedua karakter anime fairytail yaitu Natsu (Api) dan Gray (Es).

7. Madara dan Hashirama

Rivalitas antara kedua karakter awal mula berdirinya konoha ini sangat terkenal dan menjadi sejarah dalam dunia ninja Naruto. Bahkan terdapat monumen patung di tempat mereka dahulu bertarung. Keduanya sama-sama jenius, akan tetapi Hashirama yang merupakan Hokage pertama lebih kuat daripada Madara karena memenangkan pertarungan itu.

8. Obito dan Kakashi

Obito dan Kakashi merupakan murid dari Hokage ke-4, rivalitas antar keduanya muncul karena Obito ingin mengalahkan si jenius ninja cilik Kakashi.

9. Midoriya dan Bakugo

Midoriya bercita-cita menjadi super hero akan tetapi ia terlahir tanpa Quirk, yaitu tanpa kekuatan super. Suatu saat ia mendapatkan Quirk dari Hero nomor 1 dan masuk ke akademi no hero. Sekolah akademi untuk calon super hero, begitu juga dengan Bakugo. Rivalitas antar keduanya mulai muncul ketika Bakugo mengetahui Midoriya memiliki Quirk.

10. Ash dan Gary

Rivalitas kedua pokemon trainer ini sudah dimulai sejak awal mereka memilih pokemon untuk berpetualang. Persaingan ini terus berlanjut saat mereka bertemu di tiap kota maupun kompetisi pertandingan antar pokemon.

11. Jiraiya dan Orochimaru

Persaingan kedua sanin ini sudah ada sejak mereka masih menjadi murid Hokage ke-3. Jiraiya selalu bersaingan dengan Orochimaru, sedangkan Orochimaru menganggap Jiraiya idiot. Rivalitas mereka sama seperti Naruto vs Sasuke, seperti apa yang dikatakan Kakashi ke Jiraiya setelah mereka melihat pertarungan Naruto vs Sasuke di atas rumah sakit.

12. Sasuke dan Itachi

Rivalitas antara sasuke dan itachi merupakan rivalitas satu pihak. Sasuke selalu dibandingkan dengan Itachi, yang mana Itachi sangat jenius, jurus yang sudah dikuasainya saat kecil masih juga belum bisa dikuasai Sasuke pada usia yang sama.

13. Sakura dan Ino

Rivalitas antara keduanya terjadi karena saat kecil mereka sama-sama menyukai Sasuke. Rivalitas itu juga terjadi saat pertandingan ujian Chunin.

14. Inuyasha dan Koga

Rivalitas antara Inuyasha dan Koga terjadi karena mereka sama-sama menyukai Kagome. Koga terkadang sering muncul tiba-tiba dan merayu Kagome sehingga membuat Inuyasha menjadi marah.

Baca juga:

15. Luffy dan Ace

Saat masa kanak-kanak, Luffy selalu menantang Ace untuk bertarung akan tetapi ia selalu kalah, sekalipun ia sudah memiliki kekuatan buah iblis gomu-gomu (karet). Ace merupakan abang angkat Luffy, dan merupakan panutan bagi luffy.

16. Goten dan Trunks

Rivalitas keduanya sebenarnya biasa-biasa saja, akan tetapi Vegeta ingin agar Trunks lebih kuat dari Goten. Dengan begitu ia bisa menyobongkan dirinya di depan Goku bahwa anaknya lebih kuat dan jago.

17. Goku dan Piccolo

Rivalitas antara Goku dan Piccolo terjadi pada awal cerita Dragon Ball ketika Piccolo masih menjadi Raja Iblis yang jahat. Rivalitas mereka terjadi pada kompetisi pertarungan sejagat di bumi.

18. Gon dan Hisoka

Rivalitas antara kedua Hunter ini terjadi karena Gon ingin mengalahkan Hisoka yang jahat dan tapi kuat. Gon terus berlatih bersama Killua agar dapat menantang bertarung melawan Hisoka.

19. Natsu dan Gajeel

Rivalitas keduanya terjadi karena mereka berdua sama-sama merupakan Dragon Slayer.

20. Inuyasha dan Sesshomaru

Rivalitas keduanya terjadi karena Inuyasha yang merupakan setengah siluman dan manusia selalu diremehkan oleh saudara tirinya yang merupakan 100% siluman.

Selain daftar rivalitas antar karakter anime diatas, berikut ini daftar rivalitas antar tokoh anime lainnya:

  • Renji dan Ichigo – Bleach
  • Yugi dan Seto Kaiba – Yugi Oh!
  • Inuyasha dan Sesshomaru – Inuyasha
  • Ryu dan Ken – Street Fighter 2
  • Alucard dan Anderson – Hellsing
  • pike dan Vicious – Cowboy Bebop
  • Rock Lee dan Neji – Naruto
  • Ed dan Scar
  • Sebastian Michaelis dan Claude Faustus
  • Ichigo dan Uryu
  • Natsu dan Gajeel
  • Luffy dan Ace
  • Izaya dan Shizuo
  • Mugen dan Jin
  • Master Roshi dan Master Shen
  • Dante dan Vergil
  • Hiruzen dan Danzo
  • Shanks dan Whitebeard
  • Eren Jaeger dan Titans
  • Goku dan Krillin
  • Dio Brdano dan Jojo
  • Yusuke dan Hiei
  • Tien dan Yamcha
  • Asta dan Yuno
  • Saitama dan Sonic
  • Gray dan Lyon
  • Yuri Katsuki dan Yuri Plisetsky
  • Kenshin Himura dan Shishio Makoto
  • Haruka Nanase dan Rin Matsuoka

Sekian artikel tentang Top 50 Rivalitas karakter anime paling panas. manakah yang menurut animelovers persaingan paling panas antar karakter anime? klo menurut admin, persaingan antara Goku dan Vegeta lah yang paling panas, karena terjadi terus menerus dan saling salip menyalip. Terutama tentang siapa yang diluan mencapai tingkat tertinggi dalam Super saiya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More