Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Top Anime dan Manga Xianxia Manhua China

0 222

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Xianxia (仙侠小说) adalah genre sastra Cina yang dikembangkan dari Wuxia, dan diterjemahkan menjadi “pahlawan abadi” atau “immortal hero”. Anime dan Manga ini, biasanya Manhua Cina, menampilkan karakter yang melakukan Cultivate Qi, biasanya untuk mencapai keabadian, tidak seperti anime dan manga Wuxia yang menggunakan kultivasi hanya untuk tumbuh lebih kuat. Cerita-cerita Xianxia menampilkan unsur-unsur Fantasi seperti Sihir, Setan, Dewa, dan makhluk abadi.

Sudah ada anime dan banyak Manga dengan genre Xianxia yang sangat populer di internet. Berikut ini daftar selengkapnya:

Anime Xianxia Manhua China

Manga Xianxia Manhua China

Jika kalian sudah baca artikel reinkarnasi, maka kalian akan menemukan beberapa Manga Xianxia di dalamnya. Karena memang manga Xianxia atau Wuxia dominan dengan genre reinkarnasi. Nah, karena sudah ada beberapa judul yang dibahas, maka kini admin akan bahas judul yang belum saja ya! berikut ini reviewnya.

1.  Cultivation Chat Group

Suatu hari, Song Shuhang secara tidak sengaja bergabung dengan grup obrolan online yang diisi dengan chuuni yang terobsesi dengan Xianxia. Mereka memanggil satu sama lain “sesama pengikut Taoisme”, dengan nama pengguna yang aneh, dan bahkan menyebut satu peliharaan mereka sebagai “anjing setan”. Namun, beberapa waktu kemudian, Shuhang menyadari. Anggota kelompok yang lain sebenarnya adalah real-life cultivator — jenis yang menggerakkan gunung dan dapat hidup selama ribuan tahun! Ahhhhh! Pandangan dunianya hancur semalaman!

2. The Portal of Wonderland

Sebuah keajaiban jatuh dari surga! Seorang anak lelaki yang dirasuki oleh darah aneh! Dewa gemetar! Iblis lari! Seorang anak laki-laki dari negeri Dong Zhou. Tengkorak merah muda sebagai temannya yang disumpah sampai mati. Sebuah kisah tentang seorang pejuang yang gigih berjuang untuk mendapatkan kekuasaan. Legenda yang mengguncang galaksi dan mengganggu dunia dewa, iblis, dan manusia.

3.  Ultimate Scheming System

Saya backhand memberi Anda skema, menyapu tangan yang tak terkalahkan di dunia abadi, hanya bertanya apakah ada orang lain? Fronting seperti angin; selalu di sisiku! Jalan depan panjang; dan hanya tampilan yang bisa menjadi teman saya! Hidup dan mati adalah bearish; ! “Anak muda, ketika aku memulai rutinitas, kamu masih mengenakan celana terbuka!” Xu Que ada di jalan licik, tidak setiap hari, atau dalam perjalanan ke skema!

4. Everlasting God of Sword

Dia berdiri di puncak dunia. Melampaui semuanya sejak lahir dalam seni pedang. Tetapi nasib telah membuatnya lumpuh beberapa saat sebelum mencapai puncak. Tapi ceritanya berlanjut dan legenda akan bangkit kembali …

5. The Mythical Realm

Dunia darah, dunia di mana yang kuat menang atas yang lemah, Ye Yun turun ke neraka untuk membunuh gerombolan Setan dan naik ke Surga untuk membunuh para Dewa hanya untuk membuktikan keberadaannya sebagai yang terkuat, sebuah dunia di mana satu makhluk dapat memerintah atas Langit dan Bumi.

Selain judul diatas, berikut ini judul selengkapnya:

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More