Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Top Anime dan Manga Yaoi Hand Syndrome

0 23

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anime Yaoi Hand dan Manga Yaoi Hand – Apa itu Yaoi Hand atau Tangan Yaoi? Mungkin ada dari kalian yang baru pertama kali dengar ya? Yaoi Hand adalah penyebutan untuk karakter dalam anime yang memiliki tangan yang terlalu besar dengan jari-jari tangan yang seperti tentakel. Jenis desain karakter ini paling umum ada di anime Yaoi (meskipun tidak eksklusif untuk genre ini), dan dengan demikian disebut sebagai Yaoi Hand Syndrome atau hanya Yaoi Hand.

Penyebutan tangan Yaoi yang paling awal diketahui muncul di papan pesan Otaku MangaFox pada tanggal 23 Maret 2010, mengacu pada karya seni yang ditampilkan dalam manga Junjou Romantica: Pure Romance. Dengan desain karater Usami dan Misaki yang memiliki tangan besar.

Lalu apa saja judul anime Yaoi Hand Syndrome? ini daftarnya:

Anime Yaoi Hand Syndrome

1. Junjou Romantica

Misaki Takahashi memiliki sedikit harapan untuk masuk ke universitas, jadi teman kakak laki-lakinya Takahiro, Usami Akihiko, menawarkan untuk mengajari Misaki sebagai bantuan untuk Takahiro – karena Usami diam-diam jatuh cinta padanya. Namun, seiring berjalannya waktu Misaki menyadari bahwa ia memiliki perasaan tidak nyaman untuk Usami. Sementara itu, Hiroki adalah pria yang tidak bisa melupakan cinta tak berbalas dengan Usami di masa lalu – dan dengan bantuan Nowaki, ia akhirnya bisa belajar untuk mencintai lagi. Pasangan-pasangan ini dan lebih banyak mengalami sukacita dan kesedihan cinta antara pria di bawah kondisi yang paling tidak mungkin.

2. Sekai-ichi Hatsukoi: Yokozawa Takafumi no Baai

Setelah penolakan cinta pertamanya, Yokozawa Takafumi keluar minum sendirian. Pagi berikutnya dia bangun telanjang di sebuah ruangan bersama Kirishima Zen, pemimpin redaksi Japun, tidak menyadari apa yang terjadi malam sebelumnya. Sekarang dia harus berurusan dengan Kirishima yang menggunakan foto-fotonya yang memalukan untuk memerasnya agar menjadi pacarnya.

3. No Money (Okane ga Nai!)

Berjuang dengan hutang judi yang besar, Tetsuo Ishii mendapatkan ide untuk menjual sepupu siswanya dalam pelelangan. Menawarkannya dengan harga 1,2 miliar yen, penawar tertinggi adalah Kanou – seorang presiden perusahaan yang sukses. Tampaknya ia memiliki motif tersembunyi untuk membeli Ayase yang tidak bersalah dan naif, menggunakan utang untuk memiliki siswa yang menganggur di sisinya. Apa yang Kanou inginkan dari Ayase yang cantik? Apakah itu lebih dari sekadar menawarkan 500.000 yen per malam untuk tubuhnya?

Daftar Anime Yaoi Hand Syndrome Selengkapnya:

Manga Yaoi Hand Syndrome

1. A Gentleman’s Kiss

Pewaris Yakuza Homura Yasobe memiliki kekasih rahasia, pengusaha muda Touji Karasuma. Seorang lelaki berakal yang akan melakukan apa pun untuk sukses, Touji, pada kenyataannya, adalah putra bangsawan dari perusahaan saingan yang bersaing dengan Homura. Jika ada yang mencari tahu, itu berarti perang antara kelompok! Tapi bisakah keduanya menjaga rahasia pertemuan mereka?

2. Junjou Mistake

Isaka diam-diam jatuh cinta dengan pengasuh dan mantan teman masa kecilnya Asahina-san. Namun, Asahina-san terobsesi dengan ayah Isaka … atau begitulah tampaknya.

3. Kedamono Hatsujouki!!

Shin, Kouji dan Yuki adalah teman masa kecil dan teman sekolah. Suatu hari, tiba-tiba, Kouji dan Yuki mengaku pada Shin dan menyatakan cinta. Bagaimana tanggapan Shin?

Daftar MangaYaoi Hand Syndrome Selengkapnya:

Demikian pembahasan artikel kali ini tentang anime yaoi hand dan manga yaoi hand, selamat menonton dan membaca!!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More