Versi film “The Seven Deadly Sins: They Cursed by Light” akan ditayangkan pada musim panas 2021

0 2.622

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang tidak mengenal dengan Manga popular karya Mangaka Nakaba Suzuki “Seven Deadly Sins”. Manga yang bercerita tentang kelompok ksatria di wilayah Britannia (ブリタニア Buritania), yang telah dibubarkan setelah mereka dituduh akan menggulingkan Kerajaan Liones (リオネス王国 Rionesu Ōkoku). Kisah pertarungan para ksatria terburuk dalam sejarah kerajaan, dengan 7 dosa mematikan dengan latar zaman kuno dimana dunia manusia dan non-manusia belum terpisahkan.

Manga “Seven Deadly Sins” kini akan muncul lagi di layar lebar (bioskop) dengan Original Sequel Movie! Berjudul The Seven Deadly Sins: Cursed By Light!

Jadwal resmi penayangan dari film  the seven deadly sins: they cursed by light ini belum diumumkan, namun direncanakan akan di putar pada  tanggal 21 musim panas 2021.

the seven deadly sins: they cursed by light akan menampilkan plot cerita sesuai dengan aslinya seperti yang terjadi dalam manganya. Jalan ceritanya akan mengungkapkan lebih banyak kisah Meliodas dan Elizabeth, dengan kekuatan jahat yang lagi-lagi muncul dan membuat dunia dalam bahaya dengan konspirasi jahatnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More