Apa Itu Wanted Poster di One Piece

0 24

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apa Itu Wanted Poster – Wanted Poster adalah poster yang digunakan untuk mengumumkan kepada publik, masyarakat umum bahwa beberapa individu diinginkan oleh pemerintah atau penegak hukum.

Ketika seseorang melakukan kejahatan dan melarikan diri, maka perburuan itu akan terjadi dengan diterbitkannya wanted poster. Di masa lalu, sebelum adanya kamera, para kriminal yang dicari akan digambar sketsanya dan dipasang ke wanted poster. Dengan cara ini siapa pun yang melihat target buruan, akan dapat mengidentifikasi dan melapor ke otoritas terdekat.

Pada cetakan wanted poster juga terdapat Bounty, atau harga yang harus dibayar untuk membunuh atau menangkap target. Hadiah uang itu dimasukkan sebagai bujukan bagi orang untuk melaporkan apa yang mereka lihat. Ini juga dapat digunakan sebagai alat pengawasan terhadap orang yang diinginkan. Hadiah uang yang banyak bisa membuat para wanted menjadi berhati-hati dengan siapa mereka terlihat dan terhubung. Khawatir bahwa keserakahan dapat menyebabkan seseorang menyerahkan mereka. Seseorang yang harus bergerak sendiri melalui area publik dan tanpa sumber daya untuk makanan atau uang dapat dipaksa keluar dari persembunyian dengan lebih mudah daripada orang yang memiliki kaki tangan.

Wanted: Dead or Live?

Ungkapan paling umum yang akan Anda lihat pada poster buronan adalah istilah “Dead or Live”. Ini adalah bagian dari persyaratan penangkapan. Poster bertulikan “Dead or Live” membuat pembaca tahu bahwa otoritas terkait menginginkan target ditangkap hidup atau dibunuh.

Kadang-kadang ada kondisi lebih lanjut yang menyatakan bahwa akan ada pengurangan pembayaran dalam hadiah yang terdaftar jika target terbunuh. Ini sering ditambahkan untuk mencegah kewaspadaan yang terlalu agresif atau pemburu hadiah dari target pembunuhan yang ceroboh. Hal ini terjadi jika target yang dicari lebih berharga ketika ditangkap hidup dari pada ditangkap mati.

Dalam Amine / Manga

Wanted Poster telah muncul dalam berbagai seri sepanjang tahun. Lebih umum dalam seri yang berhubungan dengan penegakan hukum, perburuan hadiah, atau penjahat.

Wanted Poster One Piece

Dalam One Piece, Wanted Poster digunakan untuk menampilkan Bounty bajak laut, tanda tingkat ancaman bajak laut. Wanted poster digunakan untuk membantu mengidentifikasi bajak laut.

Wanted poster juga dapat digunakan untuk menunjukan kekuatan bajak laut dalam seri One Piece. Serial anime yang berbeda memiliki cara yang berbeda untuk menilai kekuatan para karakternya. Dalam One Piece ukuran hadiah wanted poster bajak laut bisa menyesatkan dan sering ketinggalan zaman. Hal itu terjadi karena harga bounty wanted poster baru di update ketika terjadi peristiwa terbaru. Contohnya kasus Luffy di pulau jaya yang dikira masih sekuat harga 30 juta berries padahal dia memiliki kekuatan 100 juta berries.

Organisasi yang memiliki Kekuasaan untuk mengatur bounty adalah Pemerintah Dunia. Entitas pemerintah yang sering korup ini hanya dapat bertindak berdasarkan kerusakan yang ditunjukkan oleh bajak laut kepada publik. Jika pemerintah dunia atau angkatan laut dan petugas pengawas tidak menyaksikan kekuatan bajak laut, maka Hadiahnya tidak akan bertambah.

Wanted poster adalah ukuran kekuatan dan kekuatan reaksioner. Alih-alih ukuran waktu nyata. Ini dapat menjadi kejatuhan bajak laut lain atau bounty hunter yang menggunakan poster buronan sebagai pedoman untuk mengukur kekuatan suatu bajak laut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More