7 Potret Karakter Anime Paling Manis 2019

0 448

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karakter Anime Paling Manis 2019 – Ini dia anime dan juga karakter/tokoh paling cantik. Jika kalian harus menebak pasti jawaban kalian adalah waifu “hai-hai,” namun pada bahasan kita dihari yang cerah ini mengenai 7 potret karakter yang paling cantik ditahun 2019 ini.

Manga yang sedang hits dijepang, sekedar informasi manga (Isekai Yakkuoku) dimulai pada tahun 2016 bertemakan Fantasy.

Nah, sekedar informasi aja nih untuk kalian pengunjung setia dari Animelovers.id dalam dunia anime dikenal beberapa istilah atau sebutan yang biasa digunakan untuk menyebutkan gadis-gadis cantik dalam dunia anime “Bishoujo,” itu apaan bro? sebutan untuk gadis/wanita cantik “ooh,” sama aja dengan istilah kawaii ya bro, betul namun perlu diingat tingkatan kata dan arti nya sedikit berbeda loh.

ok, deh lanjut aja mas bro ketopik utama simak baik-baik ini dia (7 potret karakter anime paling manis 2019 dan terfavorit diantara nya).

Karakter Anime Paling Manis 2019

7. Mashiro Shiina

(Sakurasou no Pet na Kanojo)

Gadis cantik yang berasal dari anime Sakurasou no pet na kanjo, dia memiliki sifat yang cukup pendiam dan sangat manis. Walupun terlihat sangat cantik tetapi Mashiro Shiina tidak seperti yang dibayangkan. Dia sendiri kesulitan mengurus dirinya sendiri dibeberapa hal Shiina sangat membutuhkan bantuan dari teman sekamar nya di asrama.

6. Kaori Miyazono

(Shigatsu wa Kimi no Uso)

Berikutnya karakter yang cukup cantik bagi kebanyakan wibu. Mereka menyukai sifat manis dari Kaori Miyazono, terlebih lagi sifat nya yang optimis dan selalu percaya diri ini dapat memotivasi siapapun yang menyaksikan nya dalam anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Walupun ia terlihat tersenyum, namun dibalik senyum tipis nya itu menyimpan kenangan yang sangat menyedihkan “kalau kalian sudah menonton anime nya.”

5. Inori Yuzuriha

(Guilty Crown)

Nah, untuk kalian pengemar dari karakter anime Guilty Crown pasti nya sudah paham betul dengan sifat manja dan egois dari gadis yang satu ini “betul,”  sih cantik namun disayangkan dalam plot anime tersebut Inori, meninggalkan orang tersayangnya karena virus mematikan yang diderita oleh nya.

4. Akame

(Akame ga Kill!)

Gadis yang terkenal dengan gaya bertarung menggunakan samurai ala jepang ini berasal dari anime Akame ga Kill! terlihat cantik dan sangat menarik namun tidak bisa diremehkan begitu saja. Kemampuannya dalam membunuh lawan-lawan nya tidak bisa dianggap enteng dan sangat menawan.

3. Hinata Hyuuga

(Naruto)

Nah, diurutan ke tiga ini ada gadis yang sangat cantik di tahun 2019. Kalian pasti sudah familiar dengan gadis terfavorit ini “yup,” dari anime Naruto. Hinata merupakan istri dari Naruto yang terbukti sangat manis dan mempesona. Bagi kalian pecinta anime naruto pasti sudah paham dengan sifat asli dari Hinata Hyuuga ini.

2. Yuzuki Eba

(Kimi no Iru Machi)

Terlihat sangat menggoda dan mempesona sekali, kisah sedih yang ditorehkan dalam anime Kimi no Iru Machi ini sangat menyentuh karena bukan hanya deram dan romantis nya saja yang terlihat namun kehidupan ala gadis-gadis jepang didalam anime tersebut sangat terilustrasikan dengan jelas.  Yuzuki memiliki sifat yang cukup menarik dan mudah sekali bergaul. Sifatnya yang terbuka ini bisa dicontoh dengan baik oleh teman-teman sekelas nya.

1. Emilia

(Re:Zero)

Di posisi puncak ini ada gadis paling cantik 2019 dari anime yang sangat berkesan dan kisah nya sangat seru Re:Zero. karakter utama dari kisah isekai Emilia walupun terlihat sangat cantik namun dibalik pesonanya itu ia memiliki sisi buruk?, dan juga ia sangat menyukai Subaru karena beberapa alasan Subaru telah menyelamatkan hidup nya.

Terimakasih, bagi kalian yang sudah menyimak ulasan ini sampai akhir. Itu dia 7 potret gadis cantik dalam anime 2019 dan kalian lebih suka yang mana untuk dijadikan karakter favorit waifu 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More