Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

Kimetsu no Yaiba Menduduki Reting Terbagus Dalam Seri Anime 2019

Rate this post

 

Ulasan yang cukup menarik pada hari ini saya akan mengulik anime Kimetsu no Yaiba anime yang bercerita tentang seorang pembasmi monster atau setan yang difokuskan pada Kamado sebagai anggota Demon dan 3 teman lain nya.

Anime serial tv jepang yang diterbitkan oleh setudio Ufotable dengan pengarang manga oleh Koyoharu Gotouge bercerita dalam 26 episode dan kabar nya anime tersebut sangat menarik dan hampir mengalahkan popularitas dari Sword Art Online di tahun 2019 ini.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Anime Kimetsu no Yaiba trends 2019

Berikut karakter yang bermain dalam serial anime Kimetsu no Yaiba.

Nezuko Kamado, ia merupakan gadis manis yang diubah menjadi iblis dengan beberapa alasan yang cukup berbahaya dan ia juga merupakan adik dari si perotagonis.

Inosuke Hashibira, memiliki sikap yang rumit namun sangat membantu itulah sifat asli nya tanpa ragu menolong sahabat nya walaupun ia terlihat setengah iblis dan manusia hewan?.

Zenitsu Agatsuma, walaupun terlihat seperti anak-anak namun sifat nya itu cukup menarik alis sangat dewasa di beberapa adegan anime tersebut.

 

Kamado Tanjirou, ia adalah karakter perotagonis satu waktu kehidupan dari Kamado berubah derastis ketika mengetahui keluarga nya dibantai oleh demons karena beberapa alasan ia juga memiliki sifat manusiawi walupun terlihat seperti iblis.

Tanggal terbit anime tersebut sudah dipastikan jatuh pada 29 maret 2019 dengan musim sepring 2019. saat ini menduduki reting terbagus diantara anime-anime lain nya yang juga keluaran baru, Kimetsu no Yaiba sendiri menduduki reting 8.36 dan 25,888 users berdasarkan situs MA. walupun terbilang tinggi rating yang ia capai namun tetap menduduki Ranked ke 200 sepanjang 2019 ini.


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recommended
Sebagai animelovers yang bertempatkan di Indonesia, Negara dengan populasi Muslim…