Game

Review Game Android: Naruto Ultimate Ninja Blazing

Review Game Android: Naruto Ultimate Ninja Blazing

Review Game Android: Naruto Ultimate Ninja Blazing, Naruto Ultimate Ninja Blazing adalah game terbaru yang diterbitkan oleh Bandai Namco, perusahaan game developer yang memang sudah malang melintang dalam urusan membuat berbagai jenis game. Game Naruto Ultimate Ninja Blazing di publish dalam bentuk game android yang dapat di download gratis langsung di playstore. Game ini pertama kali dirilis bulan mei 2016 di jepang dalam versi bahasa jepang dan baru kemudian di rilis versi bahasa inggrisnya pada bulan september 2016 di wilayah amerika dan eropa.

Game Naruto Ultimate Ninja Blazing menawarkan fitur permainan action dengan model pertarungan turn-based (bergantian) dalam menyelesaikan suatu misi, formasi pertarungan ini dinamakan Shinobi Formation Battle! Dengan model petarungan seperti ini kamu akan dapat menganti roster untuk melakukan penyerangan dan disesuaikan dengan kemampuan masing-masing roster seperti kemampuan serangan jarak dekat, menengah dan jauh serta pemilihan ninjutsu dan serangan combo. Pada pemilihan jurus ninjutsu kamu bisa memilih jenis serangan seperti menyegel serangan musuh, menyerang musuh dan melakukan teknik rahasia.

Review Game Android: Naruto Ultimate Ninja Blazing

Gameplay

Gameplay dalam permainan ini dapat dilakukan dengan cara swap layar smartphone ke kanan dan ke kiri di sesuaikan dengan jarak musuh berada. Permainan ini dapat dimainkan secara multiplayer lokal maupun online dengan maksimal 3 orang dalam satu tim.

Interface

Interface yang ada pada game ini juga sudah bagus dengan didukungnya kualitas grafik yang bagus serta suara yang jernih. Kamu dapat memainkan game ini tanpa perlu kuatir mengalami lag. Jika kamu masih penasaran dengan game Naruto Ultimate Ninja Blazing bisa tonton video official Naruto Ultimate Ninja Blazing dibawah ini.

Read :  Game Sword Art Online: Lost Song akan rilis pertengahan November

Baca jugaMengenal Pelindung Dahi Ninja di Serial Naruto

Naruto: Ultimate Ninja Blazing” adalah game Android yang dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini adalah salah satu judul yang terinspirasi dari franchise anime dan manga populer “Naruto” yang dibuat oleh Masashi Kishimoto. Berikut adalah review lengkap tentang “Naruto: Ultimate Ninja Blazing”:

Grafik (4/5): Grafik dalam “Naruto: Ultimate Ninja Blazing” cukup baik untuk game mobile. Karakter-karakternya diilustrasikan dengan baik, dan serangan jutsu mereka ditampilkan dengan efek visual yang menarik. Lingkungan dan latar belakang juga menghadirkan elemen-elemen dari dunia “Naruto” dengan baik.

Permainan (4/5): Game ini mengusung genre role-playing game (RPG) dengan elemen-elemen pertarungan giliran. Anda mengumpulkan tim ninja yang terdiri dari karakter-karakter dari dunia “Naruto” dan memerangi musuh dalam berbagai pertempuran. Setiap karakter memiliki jutsu dan keterampilan khusus yang dapat digunakan selama pertarungan. Sistem pertarungan giliran dan pemilihan formasi tim menambahkan strategi dalam permainan.

Konten (3/5): “Naruto: Ultimate Ninja Blazing” menawarkan berbagai mode permainan, termasuk mode cerita, mode raid, dan mode PvP. Ada banyak misi dan tantangan untuk diselesaikan, yang menambah jumlah konten yang dapat dinikmati pemain. Namun, beberapa pemain mungkin merasa bahwa kurangnya variasi dalam misi dan tantangan dapat membuat permainan terasa monoton setelah beberapa saat.

Keseruan (3.5/5): Game ini cocok bagi penggemar berat “Naruto,” karena mereka dapat mengumpulkan dan bermain sebagai karakter-karakter favorit mereka dalam petualangan yang diambil langsung dari cerita aslinya. Namun, beberapa pemain mungkin merasa bahwa tingkat kesulitan tertentu dalam permainan terlalu tinggi, dan beberapa misi dapat menjadi repetitif.

Keterlibatan Mikrotransaksi (3/5): Seperti banyak game mobile, “Naruto: Ultimate Ninja Blazing” memiliki sistem mikrotransaksi yang memungkinkan pemain untuk membeli mata uang dalam game atau item-item khusus dengan uang sungguhan. Ini dapat meningkatkan kemajuan dalam permainan, tetapi juga dapat membuat permainan terasa kurang adil bagi pemain yang tidak ingin menghabiskan uang sungguhan.

Read :  Yandere Simulator, Game Dicintai Sampai.. Mati

Kesimpulan (3.5/5): “Naruto: Ultimate Ninja Blazing” adalah game mobile yang solid untuk penggemar “Naruto” yang ingin merasakan petualangan ninja dalam genggaman mereka. Grafik dan mekanik permainan yang baik, serta pilihan karakter yang luas, menjadikannya pilihan yang baik. Namun, beberapa pemain mungkin merasa bahwa permainan ini menjadi monoton setelah beberapa waktu, dan sistem mikrotransaksi bisa menjadi kendala. Jika Anda seorang penggemar berat “Naruto,” ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi permainan ini mungkin tidak akan memikat pemain yang tidak terlalu tergila-gila dengan dunia “Naruto.”

Shares: