Website untuk Anime Lovers Indonesia! Berita Anime, Manga, Game, Cosplayer dan Jepang.

5 Anime yang harus kalian tonton di bulan juli 2019

0 6

Tahun 2019 adalah tahun yang baik bagi para otaku karena akan ada anime/movie terbaru yang akan keluar. Pasti di antara kalian sudah tidak sabar lagi untuk melihatnya, agar kalian tidak pusing ingin tonton anime yang mana karena ada banyak macam pilihan, jadi kali ini mimin akan memberikan daftar terbaru Anime yang harus kalian tonton di bulan july 2019.

1. Dr.Stone

Dr.Stone mengisahkan Suatu hari yang ditakdirkan, seluruh umat manusia membatu oleh kilatan cahaya yang menyilaukan. Setelah beberapa milenium, anak SMA Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung. Namun, dia tidak sendirian! Temannya yang mencintai sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia punya rencana besar dalam pikirannya – untuk memulai peradaban dengan kekuatan sains.

Anime ini akan yang di bulan juli 2019.

2. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Mengisahkan seorang anak yang bernama Hajime Nagumo yang berusia 17 tahun adalah otaku harian. Namun, kehidupannya yang sederhana untuk tidur semalaman dan tidur di sekolah tiba-tiba terbalik ketika dia, bersama dengan seluruh kelasnya, dipanggil ke dunia fantasi! Mereka diperlakukan seperti pahlawan dan ditugaskan untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan total. Tapi apa yang seharusnya menjadi mimpi indah dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk Hajime. Sementara seluruh kelasnya diberkati dengan kekuatan seperti dewa, Hajime hanya memiliki keterampilan transmutasi tunggal. Ditertawakan dan diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya karena menjadi lemah, dia segera menemukan dirinya dalam keputusasaan. Akankah dia bisa bertahan hidup di dunia monster dan iblis yang berbahaya ini hanya dengan tingkat kemampuan pandai besi yang dimuliakan.

Anime ini akan tayang di bulan juli 2019

3. Maou-sama, Retry

Maou-sama, Retry mengisahkan tentang seorang lelaki biasa yang bernama Akira Ouno, dia bekerja di sebuah perusahaan yang mengelola game online. Dia sering memainkan permainan sebagai karakter “Maou” (Pangeran Kegelapan). Tapi suatu hari, ketika dia log in, dia dibawa ke dunia fantasi game sebagai karakternya. Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis berkaki satu, dan memulai petualangannya bersama dia. Tetapi karena ia adalah “Pangeran Kegelapan” yang kuat, berbagai bangsa dan gadis suci melakukan petualangan untuk mengalahkannya, dan ia selalu menimbulkan masalah di mana pun ia pergi.

4. Granbelm

Granbelm mengisahkan tentang Kisah ini terjadi di dunia yang dahulu menampilkan keberadaan sihir, tetapi telah lama kehilangan kemampuan itu. Cerita dimulai ketika siswa sekolah menengah yang sangat normal Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami, yang telah bermigrasi kembali ke Jepang dari Jerman, pada malam dengan bulan purnama.

Anime ini akan tayang di bulan juli 2019

05.BEM

 

BEM mengisahkan tentang Tiga monster, Bem, yang terlihat seperti gangster, Bero, yang terlihat seperti anak laki-laki, dan Bera, seorang penyihir, bertindak sebagai agen keadilan, berharap bahwa mereka akan diizinkan untuk menjadi manusia. Beberapa episode melibatkan mereka melindungi seorang anak muda. Gaya animasi cukup khas, dan alur ceritanya bukan tanpa bunga.

Anime ini akan tayang di tahun 2019

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Loading...
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More